Turki Rawan Badai Salju, Istri Pasha Ungu Khawatir Tak Bisa Balik Ke Indonesia
instagram/adeliapasha
Selebriti

Itri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina merasa khawatir ia dan keluarganya tak bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mengingat belakangan ini Turki sedang rawan dengan badai salju.

WowKeren - Pasha dan sang istri, Adelia Wilhelmina tampak begitu menikmati liburan mereka bersama anak-anak di Turki. Adelia sendiri kerap membagikan momen liburannya itu lewat unggahannya di Instagram.

Namun belum lama ini Adelia mengungkapkan rasa khawatirnya tak bisa kembali pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan teranyar di Instagram.

Tampak di sana Adelia memajang potret mesra saat menghabiskan waktu bersama dengan Pasha. Keduanya terihat tersenyum semringah ketika mengabadikan foto selfie sambil rebahan.

Mengiringi unggahannya, istri vokalis band Ungu itu mengaku gundah karena sedang menanti kepastian apakah ia bisa pulang ke Indonesia. Mengingat di Turki belakangan ini sedang rawan terjadi badai salju.

"Menanti kepastian bisa pulang gak hari ini yaa???🥺Please badai salju jangan datang ya hari ini," tulis Adelia mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram pada Selasa (26/1).


Namun selain merasa khawatir tak bisa pulang, Adelia juga merasa senang karena hari liburannya jadi bertambah. Tetapi ia juga jadi dilema karena ada banyak pekerjaan yang menanti saat dirinya pulang ke Tanah Air.

Belum lagi, ia juga harus menyediakan waktu untuk menjalani karantina. "Antara seneng bisa nambah hari tapi ada kerjaan yang udh menanti😅 pas dengan jadwal karantina...bismillah💖" pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Adelia itu pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mendoakan agar Adelia dan keluarga bisa pulang ke Indonesia.

"Bismillahirrahmanirrahim semoga tidak terjadi badai salju dan keluarga kak adel bisa pulang dengan selamat🤲 dan segera sampai di tanah air ❤️❤️❤️❤️" tulis seorang netter. "Bismillahirrahmanirrahim,,,semoga bisa pulang ya ,,,aamiin," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru