Fansite Terbesar Jennie Umumkan Tak Mau Dukung Aktivitas BLACKPINK, Ini Alasannya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie Bar yang merupakan fansite terbesar Jennie di Tiongkok dan beberapa fansite lain seperti Baby Blue, Jennie data team, Jennie protect team, mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mendukung kegiatan BLACKPINK.

WowKeren - Fansite Tiongkok terbesar Jennie, JennieBar, mengumumkan untuk berhenti mendukung kegiatan BLACKPINK (Black Pink). Keputusan JennieBar menunjukkan kemarahan mereka tentang rencana promosi yang diatur YG Entertainment untuk BLACKPINK.

Pada 25 Januari, keempat member BLACKPINK muncul di tempat yang sama untuk fansign Weverse. Reuni ini dianggap telah meredakan kemarahan BLINK (penggemar BLACKPINK) setelah satu tahun 4 bulan grup tersebut tidak kembali, tetapi satu hal telah membuat marah penggemar Jennie dan menyebabkan mereka mengambil keputusan yang keras.

Penggemar BLACKPINK bersatu kembali untuk waktu yang singkat, tetapi penggemar Jennie tidak senang. Secara khusus, pada tanggal 26 Januari, Jennie Bar yang merupakan fansite terbesar Jennie di Tiongkok, dan beberapa fansite lainnya seperti Baby Blue, Jennie data team, Jennie protect team, semuanya mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mendukung kegiatan BLACKPINK sampai YG memberikan rincian tentang aktivitas solo Jennie.

"YG belum mengatur aktivitas individu untuk JENNIE sejak 2019, apalagi JENNIE adalah satu-satunya member yang tidak termasuk dalam rencana YGE 2021. Sebagai idol wanita yang aktif, ia memiliki keterampilan panggung dan penulisan lagu yang sangat baik, tetapi tidak menerima perencanaan yang jelas dan alokasi sumber daya yang adil," tulis mereka.


Fansite Terbesar Jennie Umumkan Tak Mau Dukung Aktivitas BLACKPINK, Ini Alasannya

Source: Weibo

Fansite tersebut melanjutkan, "Hiatus yang begitu lama membuatnya tak tertahankan atas perlakuan tidak adil agensi, dan kami memutuskan untuk berhenti mendukung grup sampai Jennie diperlakukan dengan adil."

"Pada tahun 2018, lagu solo Jennie sukses besar, tetapi ia juga hanya memiliki satu lagu sebagai solo, dan dia tidak punya rencana lebih lanjut. YG memilih untuk tidak melakukan apa-apa ketika Jennie dibuntuti dan distigmatisasi oleh berita buruk. Kami sangat meminta agar agensi menanggapi hal-hal ini, masukkan rencana Jennie ke dalam agenda, dan kembalikan sumber dayanya yang hilang!" seru mereka.

MV "SOLO" adalah produk solo pertama dan satu-satunya Jennie hingga saat ini. Sebelumnya, di acara fansign Weverse 25 Januari, ketika ditanya tentang comeback dirinya sebagai artis solo, Jennie mengatakan bahwa dia sedang bekerja untuk mempersiapkan comeback BLACKPINK terlebih dahulu, sehingga rencana solonya mungkin akan ditentukan nanti. Ini adalah detail yang menegaskan tentang proyek solo yang agak ambigu yang dimiliki YG untuk Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru