Usaha Soobin TXT Tutupi Penampilan Model Rambut Hampir Gagal Meski Pakai Topi
Twitter/TXT_members
Selebriti

Soobin TXT tampaknya sedang menjaga rahasia penampilan dari model rambut barunya di depan publik. Namun, ia justru hampir gagal karena ribet menggunakan topi.

WowKeren - Bagi sebagian idola menyembunyikan penampilan mereka sebelum resmi ditampilkan merupakan hal yang biasa dilakukan. Seperti salah satunya niat Soobin TXT yang baru-baru ini justru tidak sengaja membongkar penampilannya yang seharusnya menjadi kejutan untuk penggemar.

Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, Soobin bersama Taehyun sama-sama menggunakan topi. Soobin dan Taehyun yang asyik mengobrol dengan penggemar itu nyatanya menarik perhatian penggemar karena tangannya sering menyesuaikan posisi topinya dan segera melakukan sesuatu yang membuat semua orang terkikik.

Seolah-olah dia tidak di depan kamera, Soobin menarik wignya begitu banyak sehingga dia tahu dia telah membuat kesalahan yang lucu. Ternyata di balik topi beany hitamnya, Soobin sedang menggunakan wig yang kemudian membuatnya panik.

Soobin pun kaget karena perilakunya yang terlalu banyak. Ia menyadari bahwa semua orang sekarang tahu kalau dia memang memakai wig. Bahkan Taehyun geli dengan reaksi Soobin.


Meskipun Taehyun menawarkan bantuan untuk memperbaikinya, Soobin keluar dari kamera untuk memastikan topi dan wignya disesuaikan dengan benar. Sayangnya, Soobin tampaknya gagal menyembunyikan warna rambut barunya itu meski sudah mendapatkan kenyamanan menggunakan topi dan melanjutkan siaran langsung tanpa masalah besar lagi.

Secara tidak sengaja, penggemar menemukan sesuatu dan mencurigai jika rambut Soobin diwarnai sekilas seperti pirang yang sangat pucat. Namun, yang membuat lucu adalah bagaimana reaksi Soobin tampak malu dan membuat penggemar memperbincangkannya.

Usaha Soobin TXT Tutupi Penampilan Model Rambut Hampir Gagal Meski Pakai Topi

Sumber: Twitter

"Soobin, apa rambutnya di cat putih?" komentar penggemar. "Dia tidak pandai menyembunyikan sesuatu ternyata, sudahlah menyerah saja. Lolll," tulis lainnya.

Sementara itu, TXT merupakan grup idola yang tidak takut untuk mengubah penampilan mereka dengan sesuatu yang berbeda di setiap comeback-nya. Meski belum ada kabar mengenai comeback mereka, namun karya terbaru boy grup ini sudah diantisipasi oleh penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait