Visual Tampan Sunghoon ENHYPEN Pernah Buat Reporter 'Kesal', Alasannya Tidak Terduga
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Memiliki visual tampan membuat Sunghoon ENHYPEN tidak hanya diakui penggemarnya melainkan juga ternyata di kalangan reporter. Namun, mereka justru merasa kesal karena parasnya itu.

WowKeren - Sebagai MC tercinta untuk acara musik KBS "Music Bank", Sunghoon ENHYPEN telah mendapatkan cinta dari banyak pemirsa. Namun siapa sangka jika banyak reporter kesal karena alasan yang membuat semua orang tertawa, termasuk sang idola itu sendiri.

Dalam wawancara belakangan ini, Sunghoon menanggapi alasan bahwa banyak kalangan reporter yang merasa kesal terhadap dirinya. Bukan karena sikapnya yang kurang sopan, melainkan karena visualnya yang kelewat tampan.

Di wawacaranya tersebut, MC Jangjun Golden Child secara mengejutkan Sunghoon membahas bagaimana kekesalan itu bisa terjadi. "Dan saat ini kamu mengganggu para reporter. Mereka sangat kesal karena kamu sangat tampan," tutur Jangjun membaca headline berita yang menjadi perbincangan hangat.

Semua orang tertawa terbahak-bahak mendengar hal itu. Mereka tertawa lebih keras pada judul Sunghoon yang "sangat tampan" ketika menyadari bahwa reporter itu sangat kesal sehingga mereka lupa memberi tanda seru di akhir.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Sunghoon melihat judul yang lucu, ia menikmatinya sama seperti yang lainnya. Sunghoon langsung tertawa terbahak-bahak setelah meminta maaf, "Maaf aku membuatmu kesal."

Kejadian itu merupakan momen yang langka mengingat terusik karena visual seorang selebriti bagi kalangan reporter seharusnya bukan menjadi halangan. Namun tampaknya, karena saking terpukaunya dengan Sunghoon sehingga kalangan reporter justru menganggapnya sebagai gangguan yang mampu mengusik mereka. Dari semua cara untuk mengganggu reporter, tidak ada yang mengira menjadi terlalu tampan adalah salah satu faktornya.

Sementara itu, baru-baru ini lagu ENHYPEN "Polaroid Love" yang dirilis di bulan Januari telah masuk ke dalam peringkat chart musik lokal. Bahkan "Polaroid Love" memiliki cara unik dalam berpromosi di kalangan penggemar yang saling menyarankan satu sama lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait