Gaya Seksi Rose BLACKPINK Pakai Baju Tembus Pandang Dipuji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose memposting serangakaian potret mirror selfie untuk memamerkan perhiasan dari koleksi terbaru Tiffany & Co. Rose memamerkan tubuh langsingnya dan memancarkan aura seksi.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memamerkan pesonanya yang seksi di postingan terbaru. Idol cantik kelahiran 1997 itu pun mendapatkan banyak pujian dari penggemar.

Pada 26 Januari 2022, Rose memposting serangakaian potret mirror selfie untuk memamerkan perhiasan dari koleksi terbaru Tiffany & Co. Seperti diketahui, ia ditunjuk menjadi model brand perhiasan mahal tersebut.

Dalam foto, tampak Rose mengenakan tank top sederhana dan celana jeans wide-leg. Pemilik nama Park Chaeyoung itu memakai tank top tipis, memperlihatkan pakaian dalam berwarna hitam.

Gaya ini membantu Rose memamerkan tubuh langsingnya dan memancarkan aura seksi. Tidak perlu riasan atau mix-and-match yang rumit, penampilan Rose tetap luar biasa memesona. Wajar jika penggemar memujinya habis-habisan.


Gaya Seksi Rose BLACKPINK Pakai Baju Tembus Pandang Dipuji Habis-Habisan

Source: Instagram

"Wow Rose on fire!" komentar netizen. "Aku suka gaya seksi Rose yang seperti ini. Terkesan wah!" tambah netizen. "Rose ahlinya tampil seksi. Pesonanya sangat kuat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang.

Rose secara resmi melakukan debut solonya dengan album "-R-" pada Maret 2021. Sebagai vokalis utama BLACKPINK, ia telah meraih banyak kesuksesan dengan "On the Ground" dan "Gone."

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

BLACKPINK terakhir comeback merilis full album bertajuk "THE ALBUM" pada Oktober 2020. Netizen menyindir masa hiatus mereka sama dengan idol pria yang menjalankan wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait