Jung Hae In Dicurigai Bakal Isi Soundtrack untuk 'Snowdrop' usai Unggah Foto Kertas Not Balok
Instagram/holyhaein
Musik

Totalitas Jung Hae In dalam mempromosikan drama 'Snowdrop' memang tidak main-main. Ia kerap mengunggah foto bersama para pemeran yang menunjukkan kedekatanny lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Menjelang tamatnya drama "Snowdrop" di akhir bulan Januari 2022 ini menjadi momen yang membahagiakan karena mengetahui kelanjutan ceritanya sekaligus menjadi akhir dari penayangannya. Drama romansa yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo Black Pink kini tampaknya sedang mempersiapkan kejutan menjelang episode berakhir.

Drama JTBC "Snowdrop" tetap bergerak maju untuk memberikan hiburan di setiap hari Sabtu dan Minggu. Dengan tiga episode tersisa, banyak yang semakin penasaran dengan akhir kisah drama ini. Akhirnya, berbagai spekulasi dan prediksi pun semakin kuat saat Jung Hae In mengunggah foto menarik di Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Jung Hae In di Instagram pada tanggal 27 Januari, terlihat lembaran musik lengkap dengan not baloknya berjudul "Now and Forever" yang mengisyaratkan kemungkinan akhir dari drama tercinta. Bahkan pemirsa menganggap postingan Instagram yang menyertakan lembaran musik "Now and Forever" sebagai petunjuk tentang bagaimana drama berakhir dengan sebuah pernikahan.


Jung Hae In Dicurigai Bakal Isi Soundtrack untuk \'Snowdrop\' usai Unggah Foto Kertas Not Balok

Sumber: Instagram

Namun, karena masih buramnya kisah cinta antara Eun Young Ro (Jisoo) dan Im Su Ho (Jung Hae In), teori lain pun bermunculan. Penggemar juga berspekulasi bahwa Jung Hae In akan menyanyikan lagu original soundtrack terakhir dari drama yang menjadi perbincangan terlepas dari kontroversinya itu. Menambah deretan artis yang akan bergabung dengan lineup penyanyi OST bersama Kevin Oh, Shin Si Kyung, Jamie Miller dan banyak lagi.

Seperti diketahui, Jung Hae In merupakan aktor yang memiliki segudang talenta. Selain berakting, aktor satu ini juga memiliki suara emas hingga pernah berduet dengan beberapa penyanyi seperti salah satunya Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU). Maka tidak heran jika Jung Hae In dicurigai akan mengisi soundtrack untuk dramanya yang sukses hingga di ranah internasional ini.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti apakah Jung Hae In benar-benar mengisi original soundtrack untuk "Snowdrop". Akan tetapi, meski tidak benar adanya penggemar tetap mendukungnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait