Aktris Julia Stiles Sambut Kelahiran Anak Kedua, Intip Jenis Kalamin Dan Nama Uniknya
Instagram/missjuliastiles
Selebriti

Aktris Julia Stiles mengabarkan jika ia baru saja menyambut kelahiran anak keduanya. Potret menggemaskan bayi kedua Julia itu dibagikan melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selamat, aktris Julia Stiles tengah resmi menjadi ibu dua anak. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Julia melalui laman Instagram pribadinya.

Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti kapan anak kedua Julia dan sang suami, Preston Cook, itu lahir. Dalam postingan terbaru tersebut, Julia sepertinya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal itu lantaran Julia memberi bayi keduanya dengan nama Arlo.

Julia mengaku begitu bahagia lantaran keluarga kecilnya memiliki anggota baru. Ia juga mengungkap rasa sayangnya yang begitu besar untuk anak-anaknya.

"Selamat datang di dunia, Baby Arlo," tulis Julia melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (26/1). "Tambahan terbaru untuk keluarga kami, mengingatkan saya betapa cinta yang tak terbatas itu."

Sayang, Julia tak mengekspos wajah menggemaskan bayinya yang baru saja lahir. Aktris 40 tahun itu hanya membagikan potret kaki bayi baby Arlo kepada publik.


Di sisi lain, Julia dan sang suami diketahui menikah pada 2017 lalu. Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Strummer. Bayi pertama Julia dan sang suami itu diketahui juga berjenis kelamin laki-laki. Sehingga, Julia saat ini memiliki dua anak laki-laki.

Pada 1 Januari 2022, Julia sempat membagikan baby bump-nya kepada publik. Lewat unggahan Instagram, Julia mengaku siap menyambut anak keduanya lahir ke dunia. Ia juga mengaku siap melewati tahun 2022 dengan cerita yang lebih menarik dan menantang.

"2022, kami siap!! Ini untuk Tahun Baru yang bahagia dan sehat untuk semuanya," tulis Julia.

Kelahiran anak kedua Julia itu juga mendapat anthusiasme publik. Rekan sesama artis juga beramai-ramai memberikan selamat serta doa terbaik untuk kebahagiaan Julia serta anak keduanya yang baru saja lahir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru