Fuji 'Meledak' Disebut Bahagia Usai Ditinggal Vanessa Angel-Bibi, Fakta Nyesek Dibongkar Sahabat
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Emosi Fujianti Utami bak ‘meledak’ terus mendapati komen yang nyinyir menuding dirinya kini sudah sangat bahagia setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi, fakta berbanding terbalik dibongkar sosok ini.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami kini seolah semakin memantapkan langkahnya ke dunia entertainment. Tak hanya banjir endorse hingga menjadi brand ambassador sejumlah produk, Fuji juga diketahui bakal debut di dunia akting lewat film perdananya berjudul “Bukan Cinderella”.

Popularitas Fuji ini disambut beragam oleh publik. Banyak yang ikut senang bahkan semakin mengidolakan sosoknya. Namun tak sedikit juga yang nyinyir melayangkan tudingan miring kepada adik ipar Vanessa Angel ini.

Salah satunya Fuji kerap disudutkan lantaran terlihat bahagia di media sosial meski sudah kehilangan dua orang tercinta yakni sang kakak Bibi Andriansyah dan kakak iparnya Vanessa Angel. Fuji yang selama ini diam kini seolah emosinya "meledak".

Pasalnya dalam sebuah unggahan Insta Stories, Fuji melampiaskan kekesalannya usai dituding bahagia setelah kepergian sang kakak. Ia “menyemprot” netizen nyinyir yang dianggapnya tak bisa membedakan dunia maya dan dunia nyata. Fuji menegaskan jika ada banyak hal yang tak diketahui publik lantaran tak diumbarnya ke media sosial begitu saja.

Belajar bedain mana sosial media mana dunia nyata. Ga semuanya harus gua posting, orang bisa aja haha hehe di sosmed, tpi lo gatau aslinya seancur apa,” tulis Fuji kesal seperti dilansir oleh Grid.id. “Hargain perasaan orang. Ngetik gak pake otak,” cetusnya.

Fuji \'Meledak\' Disebut Bahagia Usai Ditinggal Vanessa Angel-Bibi, Fakta Nyesek Dibongkar Sahabat

Insta Stories Fujianti Utami


Namun setelah coba ditelusuri kembali, unggahan Insta Stories tersebut sudah tidak ada. Terbaru Fuji nampak membagikan hanya video kenangan momen bahagia bersama mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

Di lain kesempatan, sebuah fakta nyesek soal Fuji juga dibongkar oleh orang terdekat. Ia tak lain adalah Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel yang juga sudah sangat dekat dengan keluarga mendiang Bibi termasuk Fuji.

Mulanya Marissya Icha mengaku tengah membongkar isi galeri dalam ponselnya untuk menemukan foto yang bisa diunggah di akun IG barunya. Namun saat itu perasaannya berubah langsung sedih usai mendapati banyak kenangan bersama mendiang Vanessa Angel, termasuk saat momen ziarah ke makam Bibi dan istrinya ini.

Fuji \'Meledak\' Disebut Bahagia Usai Ditinggal Vanessa Angel-Bibi, Fakta Nyesek Dibongkar Sahabat

Insta Stories/@marissyaichareal

Ya Allah gak tau mesti seneng atau harus nyesel karena jadi buka buka galerry dan lihat ini, jujur sesak hatiku belum hilang. Kita masih kehilangan kalian,” ucap Marissya Icha.

Unggahan Marissya Icha agaknya diketahui hingga ditanggapi oleh Fuji. Ia mengaku tak kuasa menahan air matanya yang kembali berjatuhan sedih kehilangan Vanessa dan Bibi. Meski unggahan itu tak dibagikan oleh Fuji namun diungkapkan oleh Marissya Icha.

Ya ampun aku otw shooting jadi banjir gini. Haha hehe disosmed aslinya paling ancur, kita doang,” bunyi unggahan dalam video Fuji nangis tak terbendung ini.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts