Melanie Subono Kaget Tiba-Tiba Dapat Chat Ungkapan Cinta dari Sara Wijayanto, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengaku kaget saat rekannya, Sara Wijayanto tiba-tiba saja mengirimkan pesan ungkapan cinta padanya. Sara kemudian membeberkan alasan mengapa ia mengungkapkan hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Melanie Subono dibuat kaget dengan aksi Sara Wijayanto yang tiba-tiba saja mengungkapkan rasa cinta padanya. Padahal ada seminggu lebih Sara Melanie mengaku kalau tak pernah berkirim pesan padanya.

Kendati demikian, Melanie merasa heran ketika tiba-tiba saja istri Demian itu mengungkapkan kata cinta padanya. Lewat unggahannya di Instagram, Melanie mengungkapkan betapa ia begitu bangga dengan rekannya tersebut.

"Im SOOOO proud of her @sarawijayanto , banyak BIG things dia rencanain Td siang tiba tiba bbrp minggu gak chat, tau nya WA : LOVE YOU!! Dan gw bales : “ you okey?? “ Di jawab : “ Mang ga boleh bilang love u? “Gw jawab lagi : “ Lo salah makan apa ?? “😝😝😝," tulis Melanie mengawali ulasan pada foto postingannya.

Kendati Sara tak memberikan alasan mengapa ia mendadak mengungkapkan rasa cintanya, Melanie pun akhirnya membalas ungkapan tersebut. "She keep up dengan keanehan gw…Love you to d moon n back !!!!! Dengan cara aneh gw ❤️❤️❤️" pungkasnya.


Di sisi lain, Sara juga tampak membagikan postingan foto yang sama seperti yang dibagikan oleh Melanie. Pada kesempatan itu Sara mengaku bahwa ia sudah tahu kalau rekannya tersebut juga menyayanginya.

Sara kemudian mengungkapkan bagaimana Melanie selama ini menjadi seorang teman yang selalu bisa menerima ia apa adanya. Terlebih lagi Melanie juga selalu memberikan dukungan padanya dalam situasi apapun.

"I know she loves me too! 🤪Dia adalah salah satu manusia di hidup aku yg bs menerima aku se apa adanya, selalu support di dlm situasi apa pun. We grow together! Belajar bareng! & aneh bareng 🤣🤣," papar Sara.

Seperti diketahui, Melanie dan Sara memang pernah menjadi rekan duet. Duo Melanie-Sara kala itu dinamakan Rokenrol dan lagu yang sering mereka nyanyikan kebanyakan bergenre rock.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait