Britney Spears Diduga Tengah Berbadan Dua Usai Akui Kerap Mual dan Muntah
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears mendadak dirumorkan tengah berbadan dua di saat sedang berlibur romantis bersama sang tunangan, Sam Asghari. Ia bahkan mengaku mual dan beberapa kali muntah layaknya ibu hamil.

WowKeren - Selebriti cantik Britney Spears belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, kasus konservatori Britney kembali disorot meski telah sepenuhnya terbebas.

Pasalnya, ibu dua anak itu masih bersitegang dengan keluarganya. Bahkan belum lama ini, Britney dan sang adik, Jamie Lynn Spears terang-terangan berseteru di depan kamera.

Terlepas dari perseteruan Britney dan keluarganya, penyanyi berusia 39 tahun itu tengah berlibur bersama sang tunangan, Sam Asghari. Ia bahkan mengabadikan sejumlah momen liburan mereka melalui laman media sosial.

Salah satu unggahan Britney pun menyita perhatian publik. Pasalnya, Britney mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya tengah berjemur.

Sekilas tak ada yang salah dengan video Britney. Namun, penyanyi itu mengatakan sesuatu hal yang membuat publik berspekulasi jika Britney tengah mengandung anak pertamanya dengan Sam.


Dalam keterangan foto yang dibagikan, Britney mengatakan dirinya merasa mual. Yang mana, hal itu pernah ia rasakan saat tengah hamil kedua putranya.

"Saya pikir saya memiliki bug kecil ... satu-satunya hal yang mirip dengan perasaan ini adalah ketika saya hamil, itu mual yang terburuk," tulis Britney.

Britney juga mengaku bahwa ia sempat beberapa kali muntah selama liburannya dengan Sam Asghari. Sehingga, fans ramai menyebut bahwa Britney tengah hamil dan memintanya untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Bila hal ini benar terjadi, Britney akan menjadi ibu tiga anak.

Di sisi lain, Britney kabarnya akan segera menikah dengan sang tunangan dalam waktu dekat. Bahkan Sam belum lama ini sedikit memberikan fakta menarik soal rencana pernikahannya dengan Britney. Meski tak membocorkan detail waktunya, Sam membenarkan jika pesta pernikahannya dengan Britney akan digelar dalam waktu dekat.

Sam bahkan mengungkap keinginannya untuk menggelar pesta pernikahan super mewah bahkan terbesar yang pernah ada. "Saya ingin pernikahan terbesar di dunia," ungkap Sam dalam wawancara bersama Entertainment Tonight beberapa waktu yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru