Selain OCD Ekstrem, Aliando Ternyata Sempat Positif COVID-19 Hingga Mau Dikendalikan Orang
Instagram/aliandooo
Selebriti
Aliando Idap OCD Extreme

Aliando blak-blakan mengaku sempat positif COVID-19 hingga nyaris dikendalikan orang saat dirinya mengalami gangguan mental OCD ekstrem. Begini ceritanya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Aliando mendadak mengatakan bahwa dirinya tengah sakit. Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini mengaku tengah mengalami gangguan mental OCD ekstrem.

Tak hanya itu, Aliando rupanya juga mendapatkan ujian lain di tengah sakitnya tersebut. Pasalnya ia mengaku sempat dinyatakan positif COVID-19.

"Gila nggak tuh. Udah OCD kena COVID-19 pula," ujar Aliando Syarief dikutip dari salah satu channel YouTube, Kamis (27/1).

Beruntung, Aliando mengungkapkan jika ia akhirnya bisa sembuh dari COVID-19. Namun usai sembuh dari COVID-19, Aliando rupanya masih mendapatkan cobaan lain.

Pasalnya Aliando mengaku sempat mau dimanfaatkan oleh seseorang demi bisa meraup keuntungan pribadi. Salah satunya menghasilkan uang. Pria berusia 25 tahun ini pun sampai nyaris menghajar orang tersebut. Beruntung, hal itu urung dilakukan oleh Aliando.



"Gue sempat mau dikendaliin orang untuk bisa menghasilkan uang," tutur Aliando. "Gue hampir aja menghajarnya dengan tangan gue sendiri," lanjutnya.

Tak ingin ada orang lain yang mengalami hal serupa, Aliando lantas menawarkan bantuan. Namun bukannya bersungguh-sungguh, Aliando rupanya berniat bercanda lewat tawarannya itu.

"Teman-teman santai ya, kalau ada orang yang domestic abuse langsung hubungi gue. Biar gue pottt, emm jangan, jangan," seloroh Aliando.

Pengakuan Aliando itu sebenarnya diungkapkannya saat siaran langsung di Instagram. Tak lama, pengakuannya itu viral dan videonya diunggah di akun gosip maupun di sejumlah kanal YouTube.

Sederet doa untuk kesembuhan Aliando pun mencuat. Terutama dari para penggemarnya. Mereka berharap agar Aliando bisa sembuh dan kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts