Park Jin Joo Terkejut Usai Dengar Komentar Park Seo Joon Soal Aktingnya di 'Our Beloved Summer'
Selebriti

Saat melakukan wawancara pada Kamis (27/1), Park Jin Joo mengaku terkejut usai mendengar komentar Park Seo Joon tentang aktingnya di 'Our Beloved Summer'. Penasaran kenapa?

WowKeren - Pada Kamis (27/1), Park Jin Joo melakukan wawancara online untuk membahas berakhirnya drama "Our Beloved Summer". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap dukungan yang diberikan oleh Park Seo Joon untuknya.

Park Jin Joo mengatakan bahwa dia menerima banyak telepon dari kenalannya selama membintangi "Our Beloved Summer". Park Seo Joon menjadi salah satu orang yang menghubunginya untuk memuji kerja kerasnya.

Dia menuturkan, "Aku menerima banyak telepon dari orang-orang di sekitarku saat mengerjakan drama ini. Ada banyak panggilan dan pesan dari sesama aktor."

"Aktor tidak benar-benar mengatakan 'kerja bagus' pada satu sama lain karena semua orang berakting," lanjutnya. "Tapi kali ini mereka semua bilang aku melakukannya dengan baik."


Dia melanjutkan, "Ketika aku menerima komentar ini, untuk pertama kalinya aku berpikir, 'Apakah aku benar-benar melakukannya dengan baik?'"

Park Jin Joo kemudian mengungkap dukungan Park Seo Joon untuknya. Dia memaparkan, "Park Seo Joon yang mengatakan kepadaku bahwa aku (berakting dengan) baik."

"Aku sudah berteman dengan Park Seo Joon untuk waktu yang lama, tapi kami tidak pernah berbicara tentang pekerjaan satu sama lain. Aku terkejut saat mendengar hal itu untuk pertama kalinya," pungkas aktris 33 tahun tersebut.

Sementara itu, Park Jin Joo berperan sebagai Lee Sol Yi di "Our Beloved Summer". Dia digambarkan sebagai sahabat Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang bekerja sebagai pemilik bar. Dia mendapat julukan "soda manusia" karena selalu memiliki dialog yang lucu dan keren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru