Cerdas Banget, Begini Tanggapan RM BTS Saat Dicurhati Penggemar
Selebriti

Pada Kamis (27/1), sebuah postingan tentang cara RM menanggapi curhatan penggemar menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - RM Rap Monster BTS (Bangtan Boys) kembali menarik perhatian karena pemikirannya yang cerdas. Pada Kamis (27/1), seorang netizen membuat postingan di komunitas online untuk menyoroti jawaban RM atas kekhawatiran dan pertanyaan penggemar di Weverse.

Seorang penggemar bertanya, "RM oppa! Bagaimana kamu mengatasi kesulitan dan bagaimana kamu melakukannya ketika sedang ingin menyerah?".

Pertanyaan ini pun dijawab dengan sangat bijak oleh RM. "Terlahir ke dunia ini tampaknya menyakitkan. Tapi seseorang mengatasi rasa sakit, mengubahnya menjadi sukacita, mengakui bahwa itu menyakitkan, menerimanya dan menunjukkan diri mereka dengan caranya sendiri. Musik dan seni, keduanya sama," ujarnya.

Penggemar lain kemudian bertanya, "Pola pikir seperti apa yang harus kumiliki ketika aku dibenci?". RM menjelaskan bahwa dia selalu memikirkan hal ini, lalu berkata, "Aku hanya harus hidup dengan lebih baik. Sehingga dia tidak punya pilihan selain membenciku pada akhirnya."

Seorang penggemar mengatakan bahwa dia sepertinya tidak bisa memenuhi harapan orang lain dan selalu merasa gagal. Melihat pertanyaan ini, RM berkomentar, "Hidup bukan tentang kecepatan, tapi arah. Tidak ada jalan tanpa akhir."


Jawabannya yang ringan namun tulus berhasil menggerakkan hati penggemar. RM bahkan melakukan permainan kata untuk membuat penggemar terhibur saat berbincang dengannya.

Cerdas Banget, Begini Tanggapan RM BTS Saat Dicurhati Penggemar

Source: Kbizoom

Untuk seorang penggemar yang mengatakan, "Hidup tidak memiliki jawaban" ('no-dap' dalam bahasa Korea), RM menjawab, "No double". Dia menggunakan kata yang mirip dengan 'no-dap' untuk menunjukkan rasa simpatinya kepada penggemar.

Kejenakaan RM berlanjut ketika seorang penggemar memintanya membaca kata "bo-yeo" dari belakang. Alih-ali menuruti penggemar dengan mengatakan "yeo-bo" yang berarti "sayang", RM justru berkata, "Aku tidak melihatnya (an bo-yeo)", hingga membuat semua orang tertawa.

Setelah dibagikan ke komunitas online, percakapan RM dan penggemarnya ini langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang dibuat takjub dengan tanggapan cerdas RM saat berkomunikasi dengan penggemar.

"Dia menarik," ujar seorang netizen. "Lelucon bo-yeo membuatku tertawa," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat masuk akal," timpal yang lain. "Dia sangat keren," sahut yang lain. "Kurasa dia jenius!" pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait