Aksi Hotman Paris Ngamen Di Pinggir Jalan Malioboro Banjir Pujian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Belum lama ini Hotman Paris Hutapea tampak turun ke pinggiran jalan Malioboro Yogyakkarta untuk mengamen bersama musisi jalanan di sana. Lantas aksinya tersebut menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita atensi publik karena aksinya yang tiba-tiba saja turun ke pinggir jalan Malioboro untuk mengamen. Momen tersebut pun dibagikan Hotman lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana pengacara kondang tersebut asik bernyanyi dan bersenang-senang dengan musisi jalanan lainnya. Hotman pun tampil santai dengan mengenakan kaus hitam dan celana jeans panjang.

"Hotman ngamen di Malioboro Jogya," tulis Hotman sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (28/1). Hotman tampak begitu menikmati momen ngamen bersama musisi jalanan tersebut.

Mereka menyanyikan lagu "Yogyakarta" milik KLa Project sembari bergoyang. Sementara itu, terlihat beberapa orang yang melewati jalana tersebut meminta Hotman untuk foto bersama.


Lebih lanjut, momen Hotman menari dan bernyanyi bersama musisi jalanan di Yogyakarta itu lantas menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang melayangkan pujian untuk Hotman.

Pasalnya Hotman yang selama ini dikenal sebagai orang kaya raya ternyata memiliki sikap yang ramah saat bertemu dengan rakyat kecil. Ia bahkan tak marah ketika ada beberapa orang foto bersamanya tanpa meminta izin terlebih dahulu.

"Low profile..keren opung....nga❤️😍❤️😍😍❤️❤️ risih sama rakyat kecil...❤️" tulis seorang netter. "Semoga aura perjuangan, semangat & keberuntungan bang Hotman menular pada orang² di sekitarnya," sahut netter lainnya. "Bang @hotmanparisofficial ramah tidak sombong... Makasih kemarin bisa ketemu di depan di hotel mutiara ❤️❤️❤️" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru