Fuji Pernah Hapus Aplikasi Instagram dari Ponselnya Gara-Gara Banyak Terima Komentar Julid
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengaku bahwa ia pernah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Hal itu ia lakukan gara-gara adik ipar Vanessa Angel itu kerap menerima komentar julid dari netizen.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sepertinya kini menjadi idola baru bagi masyarakat. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, apapun yang dilakukan Fuji terus menjadi sorotan publik.

Fuji pun terlihat semakin sering bertemu dengan public figure hingga selebgram terkenal lainnya. Tak heran bila akhirnya kini namanya Fuj makin dikenal oleh khalayak ramai. Bahkan kini diketahui followers TikTok Fuji saja sudah mencapai 10 juta.

Namun rupanya di balik popularitasnya tersebut ternyata banyak pula yang menjadi hatersnya Fuji. Ia bahkan sempat menghilang dari media sosial karena lelah membaca komentar julid dari warganet.

Tak hanya sekedar libur bermain media sosial, Fuji bahkan sampai menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. “Sempat 1 atau 2 hari ngilang karena kepikiran dan malas saja melihat komentarnya. Aplikasinya aku hapus waktu itu,” katanya, dikutip dari "Tonight Show", pada Jumat (28/1).


Fuji khawatir bahwa komentar jahat bisa memengaruhi mentalnya. Apalagi dara cantik berusia 19 tahun tersebut mengaku cukup rajin menghabiskan waktu membaca DM dari warganet.

Padahal sebagian besar DM tersebut berisi komentar julid yang menjelekkannya. “Entahlah, kayak kebiasaan buruk saja,” kata Fuji.

Namun kini Fuji tak mau lagi untuk menggubris berbagai komentar miring yang berdatangan padanya. Namun jika komentar itu menyangkut keluarganya, dia menegaskan tidak akan tinggal diam.

“Biasanya aku cuek. Kalau sudah ganggu banget itu biasanya bawanya bukan personal aku doang, tapi keluarga sampai teman segala. Kalau sudah overwhelming ya aku hapus saja aplikasinya dulu,” tutur Fuji.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait