Cimoy Montok Bantah Tudingan Disebut Sengaja Lepas Hijab Karena Sepi Job
Instagram/cimoynuraini_wjy
Selebriti

Cimoy Montok sempat ramai menjadi perbincangan karena kini ia kembali tampil tanpa hijab. Lantas Cimoy pun kini membantah tudingan dirinya disebut sengaja lepas hijab karena sepi job.

WowKeren - Cimoy Montok sempat menyita perhatian netizen karena ia tampil berhijab. Namun kini seleb TikTok muda tersebut kembali menghebohkan publik karena kembali tampil tanpa hijab.

Lantas baru-baru ini Cimoy pun buka suara untuk mengungkapkan alasan mengapa ia kembali menanggalkan hijabnya. Cimoy mengaku bahwa ia merasa tak nyaman saat mengenakan hijab.

Cimoy merasa bahwa dia tak bisa menjadi diri sendiri saat mengenakan hijab. "Rasanya sekarang bisa jadi diri aku sendiri, balik ke Cimoy yang dulu," kata Cimoy Montok dalam tayangan "Rumpi" Live, Jumat (28/1).

Meski begitu, Cimoy memastikan bahwa dirinya kini berpakaian lebih sopan. Tidak seperti dulu yang sering mengenakan baju ketat dan seksi. "Nggak, nggak pakai baju ketat-ketat lagi sih. Biasa aja," katanya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Cimoy juga membantah tudingan dirinya disebut melepas hijab karena sepi job. Pasalnya saat ia masih berhijab pun dirinya masih ramai tawaran endorse.

Namun Cimoy tak mau mengungkapkan alasan apa yang paling mendasari dirinya akhirnya memutuskan untuk melepas hijab. "Fitnah endorse sepi. Pas aku pakai hijab aku diundang sana-sini. Ada lah (kenapa lepas hijab), ada sesuatu yang nggak bisa dijelaskan," katanya.

Menurut Cimoy, tidak penting bagi dirinya menjelaskan alasannya. Cimoy merasa bahwa dirinya bukan siapa-siapa sehingga tidak akan ada orang yang peduli dengannya. "Semua orang nggak akan percaya kalau dijelasin. Nggak peduli juga sih orang menurutku (kenapa lepas hijab)," kata Cimoy.

Selain heboh soal dirinya melepas hijab, Cimoy juga sempat dikabarkan pindah agama. Hal ini terjadi karena ia kedapatan mengenakan kalung salib.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait