Audy Item Bagikan Video Gemas Putrinya Larang Iko Uwais Keluar Rumah, Percakapan Tuai Sorotan
Instagram/audyitem
Selebriti

Video Iko Uwais dilarang sang putri bungsu untuk keluar rumah mendadak menjadi bahan tertawaan rekan sesama artis. Audy pun membagikannya melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Keluarga kecil pasangan selebriti Tanah Air Iko Uwais dan Audy Item belakangan menuai sorotan publik. Pasalnya, Audy baru saja membagikan interaksi menggemaskan Iko Uwais dengan putri bungsu mereka, Aneska Layla Putri Uwais.

Dalam video yang dibagikan ke laman Instagram, tampak Iko dilarang sang putri untuk meninggalkan rumah. Yang mana, Iko hendak menuju bengkel guna menyelesaikan keperluannya.

Tak disangka, Aneska pun merengek pada Iko agar tak meninggalkannya. Dengan logatnya yang lucu, ia mengklaim di luar panas dan bengkel yang hendak dituju Iko berjarak jauh. Ia pun meminta Iko untuk tetap tinggal di rumah bersamanya.

"Bengkelnya gak ada jauh Papah di situ panas, gak boleh Papah di sini aja di rumah," rengek putri Iko.

Iko pun terdengar kembali meyakinkan putri keduanya untuk mengizinkannya pergi ke bengkel. Aktor populer itu berjanji akan menyelesaikan urusannya dengan cepat dan segera kembali ke rumah.

"Iya memang di situ panas mangkanya Papah sebentaran aja, ya kan Papah cuman tuker mobil aja, Papah tuker mobil doang kok," rayu Iko pada sang putri. "Gak mau di sini aja Papah, enggak di sini aja jauh, timpal Aneska.


Iko kemudian kembali mengatakan jika ia tidak kepanasan lantaran terdapat AC di dalam mobil. Aneska kemudian berceletuk jika AC yang dimaksud sang ayah tak bisa dibawa ke luar. Iko pun menjelaskan bahwa AC yang ia maksud adalah pendingin udara yang sudah ada di dalam mobil.

"AC-nya jangan dibawa," celetuk putri Audy. "Enggak dibawa AC-nya emang di mobil ada AC-nya dingin gak panas," balas Iko.

"Papanya dicegat di depan pintu gak boleh pergi ke bengkel sama Aneska🤪🤣😅❤️ #aneskalaylaputriuwais #ikouwai," tulis Audy melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (28/1).

Tak disangka, percakapan Iko dan putrinya itu menyita perhatian para penggemar juga rekan sesama artis. Mereka menyebut Aneska begitu lucu dan tertawa mendengar percakapan Iko dengan putrinya yang direkam oleh Audy.

"Cuamaaat," celetuk Ayushita. "Aaahh," seru Indy Barends. "Oemjiii.. gemesh bangeeeettt," ujar Dian Nitami. "Hahahahahaha. Syukurin lo bang @iko.uwais. Been there. Hahahahahaha," goda Wendi Cagur. "AC nya jangan dibawaaa😍 gemes banget sih ," imbuh Melanie Subono.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts