Kubu Mayang Diduga Sentil Fadly Pakai Baju dan Cincin Bibi Andriansyah, Endingnya Bikin Kaget
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Setelah ramai Mayang disentil memakai baju Vanessa Angel, Fadly Faisal juga ikut terseret. Kakak dari Fuji itu terciduk memakai busana hingga cincin yang mirip dengan milik sang kakak, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Sosok adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sempat disindir netter. Mayang dinilai memakai baju yang mirip dengan yang pernah dipakai Vanessa semasa hidup.

Akibatnya, Mayang sempat dituduh mengambil diam-diam alias mencuri. Manajer Mayang, Irma Rachim, dan Tiara Marleen, langsung buka suara atas masalah tersebut.

Irma menyebut kalau baju itu bukan milik Vanessa. Meski motifnya sama, baju Mayang itu dibeli olehnya.

"Baju Mayang teteh yang beli, 3 jam mau syuting hahaha," kata Irma. "Dikiranya baju model gitu cuma satu kali ya bu manager," seru Tiara.

TikTok

Baju dan Cincin Fadly Persis Punya Bibi

Seolah tak terima, fanbase Mayang dan Chika mengunggah video TikTok. Dalam video tersebut, sosok adik ipar Vanessa, Fadly Faisal, memakai baju mirip dengan sang kakak, Bibi Andriansyah. Bahkan cincin yang dikenakan Fadly juga mirip dengan yang dipakai Bibi. Selain itu, gaya rambut Fadly juga serupa dengan mendiang kakaknya itu.

Fanbase Mayang dan Chika diduga ingin menyamakan idola mereka dengan Fadly. Jika Fadly bisa memakai barang-barang Bibi sang kakak kandung, fans Mayang merasa wajar jika adik Vanessa itu mengenakan barang peninggalan sang kakak.


TikTok

Reaksi Netter

Namun bukan didukung, postingan itu malah menuai reaksi sinis. Netter justru menilai Mayang tidak bisa disamakan dengan Fadly. Menurut netter, Fadly lebih berhak memakai barang Bibi karena keduanya cukup akrab. Selain itu, Fadly juga tinggal bareng Bibi sementara Mayang sudah lama tak bertemu Vanessa.

"Lah si ai mah adik yg selalu ada😁 nemenin dr susah. yg ini Ono kan dtg klu ada mau nya aja😂," seru netter. "Ai sama bibi tu serumah, bisa saja bibi yg pinjam baju nya ai waktu itu..atau pas beli memang samaan" celetuk netter. "Jangan Lupa Pak Faisal Juragan Kain di Tanah Abng😍😂mau bkn Baju berlusin2 gak Masalah..mau samaan ...no problemmmm😂,😂🔥Mau juga y dodoy🤢," tutur netter.

Sementara itu, Mayang secara pribadi tak punya masalah dengan Fadly. Bahkan Mayang memuji Fadly sebagai Boyfriend Material.

"Satu kata buat Fadly?" tanya Rian Ibram. "Cool," ujar Mayang. "Kalian follow Instagram? Komunikasi segala macam," ujar Rian. "Nggak follow. Akunku dihack. Belum ada komunikasi, terakhir ketemu pas Kak Vanessa-Bibi meninggal," ujar Mayang.

"Kalau Fadly lagi nonton, mau bilang apa?" tanya Rian. "Makasih kak Fadly sudah jagain Gala, semoga sukses terus ke depannya, amin," seru Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait