Gala Kepergok Sendirian di Kamar Pandangi Foto Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Beredar video saat Gala Sky Andriansyah terdiam lama di kamar sendirian sambil pandangi foto kedua orangtuanya, yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di majalah.

WowKeren - Buah hati semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video yang diambil secara diam-diam oleh pengasuh Gala, Ida Wida.

Ida Wida rupanya merekam momen saat Gala sedang terdiam sendirian dalam waktu yang cukup lama di kamar. Saat dilihat, Gala ternyata sedang memandangi foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ada di sebuah majalah.

"Siapa itu?" tanya Ida Wida. Gala terlihat tak menyahuti pertanyaan Ida tersebut. Namun ia tampak membawa majalah dengan foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

"Siapa?" tanya Ida lagi. "Papi, mami," sahut Gala sambil menunjuk wajah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Gala kemudian memanggil nama Bibi Ardiansyah lagi. Ia pun menunjukkan pada Ida jika di foto adalah sang papi.


Video Gala tersebut rupanya membuat banyak netter nyesek. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku tak kuasa menahan air matanya mendapati Gala merindukan sosok kedua orangtuanya.

Netter pun mengaku tak habis pikir mendapati banyak pihak mempertanyakan soal status Gala. Terlebih kakeknya sendiri, Doddy Sudrajat sempat meminta tes DNA untuk membuktikan status Gala sebagai cucu kandung. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk bayi berusia 17 bulan itu.

"Aduh nyesek lagi aku," tulis akun @um*****25. "Auto nangis, sehat selalu adek gala," komen akun @if*****20.

"Galaaaa, yg siksa batin gala lgi kalian manusia tidak punya hati.. Liat itu dia masih cari mamanya," tulis akun @in*****10. "Kayak gini kok tega banget masih minta tes DNA," tambah akun @no*****11.



(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts