Postingan Ini Buktikan Go Ara Sedang Syuting Film Bareng Kim Seon Ho?
Film

Go Ara dicurigai sedang syuting film 'Sad Tropics' bersama Kim Seon Ho usai membagikan sebuah foto baru di Instagram pada Jumat (28/1). Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Go Ara tampaknya sedang menjalani proses syuting film "Sad Tropics" bersama Kim Seon Ho. Hal ini bermula ketika dia memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Jumat (28/1).

Dalam postingan tersebut, Go Ara terlihat mengambil foto selfie di tengah istirahat syuting. Foto ini tampak cukup indah dengan latar belakang sungai yang bersinar terang di bawah sinar matahari.

Karena ini adalah postingan pertamanya dalam waktu sebulan, Go Ara turut menulis, "Lama tidak bertemu". Dia juga menambahkan beberapa tagar termasuk yang berkaitan dengan syuting.

Secara keseluruhan, Go Ara memamerkan kecantikannya yang alami hingga membuat penggemar berdebar. Dia juga memancarkan getaran polos dengan kelopak matanya yang ganda.


Setelah diunggah, postingan ini langsung dibanjiri dengan pujian. Penggemar juga menyemangati Go Ara yang sedang syuting film "Sad Tropics" dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Unnie, kamu terlihat sangat cantik, aku menyukaimu," ujar seorang netter. "Akhirnya bisa melihatmu lagi. Semoga film barumu sukses," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu film barumu dan Seon Ho!" timpal yang lain.

"Kamu sangat cantik. Ngomong-ngomong, apa kamu sedang syuting dengan Seon Ho?" kata netter yang lain. "Wow, kamu sangat cantik. Semangat syutingnya, unnie!" sahut yang lain. "Apa kamu sedang syuting? Aku tidak sabar menontonnya!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sad Tropics" bercerita tentang seorang anak laki-laki keturunan Korea - Filipina yang bermimpi menjadi petinju. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada 10 Desember dan dijadwalkan tayang pada tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel