Verrell Bramasta Akhirnya Bertemu Ferry Irawan, Langsung Beri Restu?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sempat disebut tak memberikan restu, kini Verrell Bramasta justru terlihat mengunggah foto bersama dengan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan sambil tuliskan pesan ini ke Venna Melinda.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat santer dikabarkan tak merestui hubungan sang ibu, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Verrell pun sempat mengatakan jika Venna Melinda terlalu buru-buru untuk menikah lagi.

Namun hal itu tampaknya ditepis oleh Verrell lewat postingan terbaru di Instagram. Pasalnya dalam postingan, Verrell terlihat mengunggah foto bersama Venna Melinda sekaligus Ferry Irawan.

Verrell pun terlihat merangkul sekaligus mencium Venna Melinda. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga terlihat menuliskan pesan manis untuk ibunya itu.

"Selama mama bahagia, aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah," tulis Verrell dalam bahasa Inggris dikutip dari postingannya pada Jumat (28/1).


Postingan Verrell tersebut sontak disambut heboh oleh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika akhirnya Verrell mengunggah foto bersama dengan Venna Melinda dan calon papa sambungnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya menilai jika postingan Verrell tersebut merupakan lampu hijau untuk hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Netter pun mengaku senang dan terharu melihat Verrell akhirnya mengunggah foto bersama Ferry Irawan.

"Akhirnya ketemu," tulis akun @ad*****vb. "Alhamdulillah saya ikut senang.. Semoga semoga senantiasa panjang umur dan sukses dunia akherat. Aamiin ya rabbal alamiin," komen akun @ales******.

"Terharu aku rell,, doa segalanya rell," tulis akun @ri*****aa. "Jadi ikutan terharu tetap jadi anak baik dan sayang mama," timpal akun @hu*****um.

Postingan Verrell itu pun dibalas manis oleh Venna Melinda. "Love you kakak," tulis Venna. "And i love u too ma, selalu," balas Verrell tak kalah manis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru