Park Yoohwan Adik Yoochun Ditangkap atas Narkoba, Netizen: Adik Kakak Sama Saja
YTN
Selebriti

Sebelumnya Park Yoohwan ditahan tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Sekarang adik Park Yoochun ini ditangkap dan didakwa.

WowKeren - Kabar terbaru mengenai kasus narkoba yang melibatkan Park Yoohwan. Adik kandung Park Yoochun (Micky Yoochun) itu ditangkap karena merokok ganja.

Meskipun legal di banyak negara Barat, ganja masih ilegal di Korea Selatan. Jika seorang warga negara Korea tertangkap membawa ganja ke Korea Selatan atau merokok di dalam atau di luar Korea Selatan, mereka dapat didakwa dengan kejahatan federal.

Park Yoohwan dicurigai pergi ke Thailand pada Desember 2020 dan merokok ganja bersama dua teman lainnya di sebuah restoran. Investigasi polisi dimulai pada November 2021 dan berakhir baru-baru ini. Park Yoohwan mengakui semua tuduhan yang mengarah pada penangkapannya.

Sementara salah satu temannya juga didakwa dan ditangkap, temannya yang lain saat ini tinggal di Thailand dan tidak dapat kembali ke Korea Selatan karena pembatasan COVID-19. Teman tersebut akan diselidiki segera setelah bisa kembali.


Sebelumnya Park Yoohwan ditahan tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Dilaporkan bahwa Park Yoohwan berada di Thailand untuk membuat penampilan khusus di konser saudaranya, Park Yoochun.

Menurut laporan, Park Yoohwan dan dua orang lainnya, yang juga orang Korea, merokok ganja saat berada di Thailand untuk konser. Lebih lanjut dilaporkan bahwa ketiganya telah sepenuhnya mengakui tuduhan tersebut.

Park Yoohwan telah membintangi banyak drama, seperti "She Was Pretty," "I Need Romance 3," dan "1000 Days Promise." Ia juga dikenal sebagai adik Park Yoochun.

Park Yoochun sendiri memulai debutnya dengan TVXQ, meninggalkan grup untuk membentuk JYJ, dan kemudian menjadi terkenal karena berbagai tuduhan penggunaan narkoba dan ganja ilegal.

Berita Park Yoohwan ditangkap dan didakwa karena merokok ganja menimbulkan komentar sarkastik dari publik. Netizen berkomentar, "Adik kakak sama saja," dan, "Darah jelas lebih kental dari air."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel