Fadly Faisal Disentil Kubu Mayang, Milano Lubis Wanti-wanti Penghina Doddy Soedrajat-Topik Pagi
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada rencana untuk menikmati akhir pekan? Sebelum memulai hari Sabtumu, simak sederet kabar dari dunia hiburan yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini, yuk!

Berita pertama datang dari fans Mayang yang diduga menyindir Fadly Faisal karena terciduk pakai baju dan cincin mirip punya mendiang Bibi Andriansyah. Lalu ada juga berita dari Milano Lubis yang memberikan peringatan pada penghina Doddy Soedrajat.

Lebih lanjut, ada Haji Faisal yang membeberkan alasan akhirnya mau jadi saksi untuk laporan Emma Waroka. Dan yang terakhir dari Korea Selatan, ada Irene Red Velvet yang disorot usai menunjukkan sikap tegasnya saat diminta copot masker di tempat umum.

1. Kubu Mayang Diduga Sentil Fadly Pakai Baju Dan Cincin Bibi Andriansyah, Endingnya Bikin Kaget

Fadly Faisal Disentil Kubu Mayang, Milano Lubis Wanti-wanti Penghina Doddy Soedrajat-Topik Pagi

Source: TikTok

Fanbase Mayang dan Chika mengunggah video TikTok yang diduga menyentil adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal. Kakak Fujianti Utami itu disebut memakai baju dan cincin yang sama dengan almarhum Bibi Andriansyah, namun tidak dihujat.

Fanbase Mayang dan Chika diduga ingin menyamakan idola mereka dengan Fadly. Jika Fadly bisa memakai barang-barang Bibi sang kakak kandung, fans Mayang merasa wajar jika adik Vanessa itu mengenakan barang peninggalan sang kakak.

Namun bukan didukung, postingan itu malah menuai reaksi sinis. Netter justru menilai Mayang tidak bisa disamakan dengan Fadly. Menurut netter, Fadly lebih berhak memakai barang Bibi karena keduanya cukup akrab. Selain itu, Fadly juga tinggal bareng Bibi sementara Mayang sudah lama tak bertemu Vanessa.

2. Milano Lubis Tiba-Tiba 'Stop' Dampingi Doddy Ayah Vanessa Angel, 'Ancaman Terakhir' Terkuak?

Fadly Faisal Disentil Kubu Mayang, Milano Lubis Wanti-wanti Penghina Doddy Soedrajat-Topik Pagi

Instagram

Pengacara Milano Lubis seolah menghilang dan tak lagi ikut campur dalam permasalahan keluarga Doddy Soedrajat. Publik pun mempertanyakan apakah Milano masih menjadi kuasa hukum keluarga Doddy. Di sosial media, Milano terakhir kali update pada November 2021 dan postingan terakhirnya kala itu dibanjiri hujatan netter.

Menanggapi kritik haters padanya, Milano sempat buka suaranya soal ia yang dulu memusuhi Doddy kini malah membela ayah Vanessa itu. Menurut Milano, bagaimana pun Doddy adalah ayah kandung Vanessa yang tidak seharusnya dimusuhi seperti itu oleh masyarakat.


Milano juga sempat melontarkan "ancaman" buat pihak yang selalu menyebar fitnah pada Doddy. Ia seolah tak akan mundur memberikan dukungan buat Doddy. Milano menjelaskan jika saat ini timnya memang terkesan diam saja, namun di balik itu semua ternyata ia sedang menyiapkan sesuatu untuk para penghina Doddy.

3. Haji Faisal Bongkar Alasan Jadi Saksi Emma Waroka Usai Dicap Sekongkol, Sentil Doddy-Firdaus Oiwobo?

Fadly Faisal Disentil Kubu Mayang, Milano Lubis Wanti-wanti Penghina Doddy Soedrajat-Topik Pagi

Instagram

Haji Faisal sempat keheranan soal rencana menggugat akte kelahiran Gala dari pihak Doddy Soedrajat. Gugatan itu sendiri dilontarkan pengacara Firdaus Oiwobo terkait kasus Tiara Marleen vs Emma Waroka. Firdaus rupanya tak terima dan menuding Faisal konspirasi dengan Emma lantaran mau jadi saksi.

Menanggapi hal itu, Faisal menegaskan kalau ia sebenarnya tak ada niatan sengaja sekongkol dengan Emma. Namun karena Emma melaporkan Tiara yang sebelumnya curiga kalau Gala bukan anak Bibi Andriansyah hingga menyentil Vanessa Angel hamil di luar nikah, Faisal merasa perlu membela mendiang putra dan menantunya itu. Ia siap menjadi saksi jika memang kasus ini berlanjut sampai ke pengadilan.

Ketegasan Faisal membela Bibi dan Vanessa ini menuai reaksi kagum. Tak sedikit yang menyentil Doddy maupun Firdaus terkait sikap mereka.

4. Gaon 2022: Red Velvet Dipaksa Reporter Copot Masker, Sikap Tegas Irene Jadi Sorotan

Fadly Faisal Disentil Kubu Mayang, Milano Lubis Wanti-wanti Penghina Doddy Soedrajat-Topik Pagi

Source: YouTube

Gaon Chart Music Awards ke-11 telah dilangsungkan pada 27 Januari 2022. Reporter dan fotografer yang mengambil foto idol K-Pop di red carpet mendapat kecaman karena memaksa Red Velvet melepas masker mereka. Sementara ada lebih dari 14 ribu kasus baru Covid-19 di Korea Selatan, dan banyak seleb yang dinyatakan positif Covid-19 dalam seminggu terakhir.

Ketika para member kebingungan apakah mereka harus melepas masker sesuai permintaan reporter atau tidak, Irene selaku leader grup dengan tegas menggelengkan kepalanya "tidak" dan menyilangkan lengannya dalam tanda X. Seulgi pun "menyusul" Irene dengan mengatakan bahwa grup tersebut tidak akan melepas masker mereka.

Namun para reporter terus meminta Red Velvet untuk melepas masker mereka, dan Irene terus mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Akhirnya, para member menyerah pada tekanan reporter dan melepas masker mereka.

Segera setelah cuplikan Red Velvet di red carpet Gaon Music Chart Awards ke-11 dirilis, netizen mengecam reporter karena berpotensi membahayakan kesehatan para member. Ditambah lagi mereka memaksa grup, meski Irene dengan tegas mengatakan tidak. Netizen memuji Irene karena mempertahankan pendiriannya dan melakukan segala daya sebagai leader Red Velvet untuk menjaga grup tetap aman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait