Visual Member NMIXX Disebut Mirip TWICE dan BLACKPINK, Gaya Musik Rasa SM?
JYP Entertainment
Selebriti

Setelah melihat teaser debut NMIXX yang dirilis, visual para member mengingatkan penggemar pada TWICE dan BLACKPINK, tapi musiknya disebut gaya SM Entertainment.

WowKeren - NMIXX menarik banyak perhatian setelah trailer debut mereka dirilis oleh JYP Entertainment. Visual para member mengingatkan penggemar pada TWICE dan BLACKPINK (Black Pink), tapi musiknya disebut gaya SM Entertainment.

Setelah JYP merilis trailer debut NMIXX, girl grup baru ini menarik banyak perhatian dari penggemar K-Pop. Dengan formasi tujuh member yang dipenuhi dengan visual dan bakat, NMIXX siap bergabung dengan persaingan antara girl grup generasi empat.

Hal spesial tentang NMIXX yang diakui oleh netizen adalah visual para membernya mengingatkan kita pada banyak idola wanit terkenal. Secara khusus, Sullyoon memukau dengan fitur wajahnya yang tajam dan kecantikan tradisionalnya.

Sullyoon juga memiliki tinggi luar biasa yang dianggap mirip dengan Tzuyu TWICE. Lily memiliki kecantikan ras campuran dan potongan rambut bob yang membuat penggelar langsung memikirkan Lisa BLACKPINK.


Visual Member NMIXX Disebut Mirip TWICE dan BLACKPINK, Gaya Musik Rasa SM?

Source: KBizoom

Selain itu, saat Bae melihat ke bawah dari atas mobil, penggemar terkejut karena mereka mengira sedang melihat Ryujin ITZY. Haewon juga memancarkan keanggunan dan aura mewah, yang mirip dengan Mina Myoui.

Visual para member NMIXX tampaknya mirip dengan anggota TWICE dan BLACKPINK. Namun musik di trailer tidak terdengar seperti JYP atau YG, tapi disebut lebih seperti gaya SM Entertainment.

Kesamaan dalam getaran dapat dimengerti karena penggemar dengan cepat menyadari bahwa bagian dari musik di trailer diproduksi oleh Dem Jointz, yang telah bekerja dengan SM berkali-kali dan berpartisipasi dalam membuat lagu untuk NCT.

Meskipun tidak jelas dengan genre musik apa NMIXX akan debut, konsep MV apa yang akan mereka ikuti, dengan reaksi netizen terhadap girl grup baru JYP, mereka diharapkan memiliki debut yang eksplosif. Kita tunggu saja update terbaru tentang NMIXX yang rencananya akan debut Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait