Park Shin Hye Diduga Hamil Anak Laki-Laki Karena Alasan Ini
Selebriti

Uhm Ji Won teman baik Park Shin Hye mengadakan acara untuk memberi selamat atas kehamilan aktris tersebut. Ada satu hal yang membuat orang berspekulasi bahwa Shin Hye hamil anak laki-laki.

WowKeren - Park Shin Hye telah resmi menikah dengan Choi Tae Joon, dan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Aktris cantik ini disebut-sebut hamil anak laki-laki.

Pada 29 Januari 2022, Uhm Ji Won merilis video berjudul "Vlog Januari, Setahun Dimulai Dengan Kebahagiaan Kecil Tapi Pasti" di kanal YouTube miliknya. Dalam video, ia bertemu Park Shin Hye di sebuah restoran dan menerima undangan pernikahan.

"Aku menerima undangan pernikahan Park Shin Hye hari itu. Sungguh undangan yang indah!" ungkap Uhm Ji Won. Ia melihat amplop undangan pernikahan dan memberi tahu Park Shin Hye, "Segelnya terlihat bagus!" Setelah mendengar ini, Park Shin-hye dengan bangga menjawab, "Ini cantik, bukan?"


Selain itu, Uhm Ji Won menjelaskan hidangan yang ia makan hari itu dengan caption, "Hidangan pertama adalah bubur abalon dan jamur. Senang sekali bisa bertemu Shin Hye lagi dan menerima kabar baik seperti itu. Aku selalu menikmati Bebek Peking! Steak dengan kecap hitam. Nasi pot batu dengan sup sirip hiu."

Park Shin Hye Diduga Hamil Anak Laki-Laki Karena Alasan Ini

Source: YouTube

Sebuah acara juga diadakan untuk merayakan pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye. Uhm Ji Won dan seorang kenalan menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Halo Baby Boy" dan "Shin Hye bless u."

Kemudian, mereka meneriakkan "selamat" kepada Park Shin Hye satu demi satu, memancarkan suasana yang hangat. Ini membuat orang berspekulasi bahwa Park Shin Hye sedang hamil anak laki-laki karena ungkapan "Hello Baby Boy."

Sementara itu, Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada bulan November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru