Pekerjaan Ayah YouTuber Freezia Disorot, Pemilik Bisnis Hiburan Dewasa Buka Suara
Instagram/dear.zia
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Freezia telah berulang kali meminta maaf atas kontroversi barang KW yang dikenakannya. Cewek kelahiran tahun 1996 itu telah menghapus semua foto-foto di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kontroversi barang KW yang menimpa YouTuber Freezia memang telah melebar ke mana-mana. Yang terbaru, pekerjaan sang ayah diduga bukanlah seorang dokter gigi melainkan menjalankan bisnis hiburan dewasa atau yang lebih dikenal dengan rumah bordil.

Agensi Freezia memilih bungkam terkait masalah pekerjaan ayah sang YouTuber. Namun pada Jumat (28/1), pemilik bisnis hiburan dewasa di Busan akhirnya buka suara membantah tegas bekerja sama dengan ayah Freezia.

Lewat website resminya, pemilik bisnis menyatakan, "Jumlah pengunjung telah meningkat secara eksponensial sejak 3 hari yang lalu dan server telah turun. Hal ini karena rumor media dan komentar online sehingga banyak orang telah mengunjungi website kami untuk memeriksa apakah rumor itu nyata."

"Aku dari Busan dan setelah putus kuliah, pekerjaan terakhirku adalah sebagai sales bidang pariwisata dan kehidupan malam disko. Aku sudah bekerja di room salon sejak tahun 2003. Tapi karena ayah Freezia adalah manajer penjualan di tempat itu, tempatku bekerja, hal lucu terjadi jadi aku akan menulis beberapa kata," imbuh pemilik bisnis.



Pekerjaan Ayah YouTuber Freezia Disorot, Pemilik Bisnis Hiburan Dewasa Buka Suara

Source: Naver

"Aku tidak memiliki hubungan dengan ayah Freezia. Aku menulis ini karena banyak media yang menyebarkan artikel aneh setelah YouTube menyiarkan tentang ayah Freezia. Mereka menyebarkan konten tidak masuk akal yang belum dikonfirmasi di komentar. Jelas ayah Freezia menekankan sekali lagi bahwa dia tidak ada hubungannya dengan pendirian ini," pungkas pemilik bisnis.

Penuturan pemilik bisnis hiburan dewasa ini juga langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. "Tidak pernah dalam hidupku aku berpikir akan membaca pernyataan resmi sebuah rumah bordil dari semua tempat, apa yang akan terjadi dengan dunia ini," tulis seorang netizen.

"Skandal ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana kita sebagai manusia. Mengenakan barang palsu itu salah, tapi begitu kamu terlihat dan bertingkah seperti kamu lebih baik dariku, aku akan menyeretmu ke ujung dunia, terlepas dari kebenarannya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Freezia telah berulang kali meminta maaf atas kontroversi barang KW yang dikenakannya. Cewek kelahiran tahun 1996 itu telah menghapus semua foto-foto di akun Instagram pribadinya kecuali postingan surat yang ia tulis sendiri.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts