Drama Favorit Mijoo Ini Dari Genre Bertolak Belakang, Sampai Ditonton Berulang Kali
Instagram/official_lvlz8_
Selebriti

Kecintaan menonton drama merupakan aktivitas yang dilakukan Mijoo ketika di rumah sampai-sampai ia mengakui jika remote TV selalu berada di tangannya karena idola satu ini selalu menonton yang disukainya.

WowKeren - Menyaksikan drama merupakan salah satu hiburan yang digemari banyak orang. Termasuk Mijoo sekalipun yang meski disibukkan dengan aktivitas padatnya, ia telah menyaksikan drama favoritnya bahkan sampai berkali-kali.

Dari menjadi pembawa acara beberapa tayangan TV, Mijoo secara terbuka dapat membuka peluang di industri hiburan agar menjadi populer. Ketika Mijoo menghabiskan waktu di rumah, menonton TV adalah salah satu hobi terbesarnya. Dia bahkan menonton acara yang sama lagi, termasuk dua drama yang dia tidak bisa puas hanya dengan melihatnya satu kali.

"Aku menonton TV dengan remote control ini di tanganku waktu sedang di rumah. Jadi ini adalah salah satu hal dengan banyak sidik jariku. Aku menonton apa yang kutonton sebelumnya lagi," ungkap Mijoo.

Drama pertama yang disukai Mijoo adalah adalah "Guardian: The Lonely And Great God" atau yang sebelumnya dikenal sebagai "Goblin".


Dibintangi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook, masing-masing sebagai penjaga abadi dan malaikat maut yang mana itu saja sudah cukup untuk menarik minat siapa pun. Sebab itu, Mijoo juga mengungkapkan tentang drama favoritnya. Mijoo juga dihibur oleh drama populer lainnya.

Beralih genre, yang kedua bernama Mijoo adalah acara tvN lainnya yaitu "Hospital Playlist" yang mencetak rating tinggi. Seperti diketahui, "Hospital Playlist" yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok hingga Jung Kyung Ho sangat sukses sehingga menghasilkan dua musim di mana pemirsa dengan penuh semangat mengikuti kehidupan sekelompok dokter yang telah saling kenal selama bertahun-tahun.

Tampaknya, mulai dari drama yang bergenre supernatural hingga yang realistis, Mijoo menyukai semuanya. Selain itu, drama yang sudah ditontonnya berkali-kali adalah "Snow White" Disney karena menganggap dirinya seperti putri.

Sementara itu, Mijoo kini lebih aktif menjadi selebriti TV dengan membintangi beberapa acara variety show seperti "Hangout with Yoo" dan masih banyak lagi. Meski lebih aktif menjadi selebriti TV, Mijoo tidak menutup peluang untuk bisa mengeluarkan karya terbarunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait