Ririe Fairus dan Nissa Sabyan Ternyata Pernah Lakoni Adegan di 'Layangan Putus', Sama Persis?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus dikenal sangat dekat dengan Nissa Sabyan sebelum fakta perselingkuhan terkuak. Rupanya kedekatan mereka tak ada bedanya dengan adegan di 'Layangan Putus', percaya?

WowKeren - Ririe Fairus kembali muncul dengan hati yang lapang, telah mengikhlaskan rumah tangganya bersama Ayus Sabyan Gambus. Kendati begitu, tangis Ririe juga sesekali pecah ketika mengingat kenangan diselingkuhi oleh sang mantan suami.

Meski Ririe Fairus tak menyebutkan secara gamblang, Nissa Sabyan dipercaya masyarakat sebagai selingkuhan Ayus di masa lalu. Nissa dan Ayus diketahui merupakan personel Sabyan Gambus yang kebersamaannya masih bisa disaksikan hingga sekarang.

Baru-baru ini, sebuah konten membandingkan adegan fiktif di serial "Layangan Putus" yang hampir sama dengan dunia nyata. Video rekaman Nissa sedang disuapi Ririe disandingkan dengan adegan saat Kinan (Putri Marino) mengupas buah untuk Lydia (Anya Geraldine).


Warganet menilai dua adegan tersebut tak ada bedanya. "Jahat bgt si nissa," komentar akun @miftaxxx.

Sebelumnya Ririe Fairus mengaku sempat ingin bunuh diri. Ririe mengungkap dunia seakan runtut ketika mengetahui perselingkuhan yang diakui Ayus Sabyan. Butuh waktu 2 tahun untuk Ririe menerima nasib rumah tangganya dengan Ayus.

"Nggak tahu, aku nggak tahu juga. Mungkin karena dibilang belum pernah ngerasain diselingkuhin. Karena selama pacaran itu kan aku nggak pernah ngerasain (sakit), selalu happy-happy sama dia. Jadi sekalinya jatuh aku bingung harus kayak gimana," beber Ririe. "Kayak udah nggak punya masa depan gitu."

Namun Ririe Fairus juga sekaligus menyesal pernah ingin mengakhiri hidupnya. "Tapi kalo inget-inget itu tuh kayak lucu sih. Maksudnya, istigfar aja, kok bisa ya kayak gitu, kayak nggak ada Tuhan, nggak ada Allah. Padahal kan bisa diserahin semua sama Allah," pungkasnya.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah resmi bercerai pada Maret 2021. Baik sebelum dan sesudah bercerai, Ririe dan Ayus tetap berhubungan baik demi dua putra mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait