Postingan Sudah Dihapus, V BTS Pamer Hangout Bareng Sosok Mengejutkan
Vogue Korea
Selebriti

Pada 30 Januari 2022, V BTS memposting beberapa Instagram Story yang sayangnya kini telah dihapus. Story menampilkan dirinya bersama sosok yang mengejutkan penggemar mereka.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki circle pertemanan luas dan tak terduga. Baru-baru ini ia memamerkan kedekatannya dengan sosok yang cukup mengejutkan.

Pada 30 Januari 2022, V memposting beberapa Instagram Story yang kini telah dihapus. Story menampilkan dirinya bersama penyanyi solo Park Hyo Shin.

Dalam video yang dibagikan, V dan Park Hyo Shin berbaur sambil bernyanyi lagu Matt Maltese "Less and Less" bersama. Keduanya terlihat seperti teman lama yang sangat akrab.

Postingan Sudah Dihapus, V BTS Pamer Hangout Bareng Sosok Mengejutkan

Source: Instagram

Baru-baru ini, V menyebut Matt Maltese dan Park Hyo Shin dalam serangkaian Instagram story sebelumnya, mengisyaratkan bagaimana ia adalah penggemar berat kedua artis tersebut.


Baik ARMY maupun SOULTREE (penggemar Park Hyo Shin) sangat terkejut dengan persahabatan ini. Mereka sekarang berharap kolaborasi antara kedua penyanyi ini dalam waktu dekat.

V sendiri sebelumnya sukses membuat ARMY bersemangat dengan memposting cuplikan lain dari lagu yang belum dirilis di Instagram. Banyak yang menyoroti liriknya yang romantis namun menyayat hati.

Sementara itu, V bersama BTS saat ini sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

BTS juga memiliki proyek jualan bertema "Artist-Made Collection." Untuk proyek ini, para member merancang dua barang yang dijual sebagai merchandise resmi mereka. Barang-barang yang dijual mulai dari celana jogger, hoodie, tas, hingga item menarik lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru