Dancer Red Velvet dan NCT Pilih Grup Paling Baik Hati, Jawabannya Tak Terduga
Instagram/b___jh_325
Selebriti

Dancer ganteng bernama Jun Ho telah bekerja dengan cukup banyak grup papan atas. Baru-baru ini memilih grup mana yang menurutnya paling baik hati saat bekerja sama.

WowKeren - Ada banyak dancer di industri K-Pop yang memiliki banyak penggemar. Salah satunya Jun Ho yang telah bekerja dengan cukup banyak grup papan atas. Baru-baru ini memilih grup mana yang menurutnya paling baik hati saat bekerja sama.

Salah satu grup yang pernah bekerja sama dengan Jun Ho adalah NCT, di mana ia membintangi video musik untuk lagu NCT 2021 "Beautiful" yang dirilis pada Desember 2021. Mereka juga bukan satu-satunya grup SM Entertainment yang bekerja dengannya.

Dancer Red Velvet dan NCT Pilih Grup Paling Baik Hati, Jawabannya Tak Terduga 1

Source: Instagram

Jun Ho baru-baru ini tampil bersama Red Velvet di Gaon Chart Music Awards ke-11 untuk panggung "Queendom" mereka. Bersama dancer lainnya, ia membuat panggung Red Velvet semakin memukau.


Karena Jun Ho telah berbagi panggung dengan grup K-Pop terkenal, penggemar bertanya kepada penari yang menuruttnya, "idolaterbaik untuk diajak bekerja sama." Terbaru bekerja dengan artis SM Entertainment, jawaban Jun Ho cukup mengejutkan.

Dancer Red Velvet dan NCT Pilih Grup Paling Baik Hati, Jawabannya Tak Terduga 2

Source: Instagram

Melalui Instagram story-nya, Jun Ho menjawab pertanyaan tersebut dengan grup HYBE, ENHYPEN. Ia menari dengan grup tersebut di MAMA 2021, Melon Music Awards 2021, Weverse Con 2022, dan banyak lagi.

Fans bahkan bertanya pada Jun Ho apakah dia punya lagu favorit dari ENHYPEN. Ia memilih lagu yang terinspirasi dari rock "Attention, please!" dari album "DIMENSION: DILEMA" mereka. Ia bahkan merekomendasikan "Blessed-Cursed" sebagai lagu favoritnya.

ENHYPEN adalah grup jebolan "I-LAND" yang beranggotakan tujuh cowok tampan dan berbakat. Mereka juga memiliki kepribadian yang baik, sehingga tak heran jika Jun Ho suka bekerja sama dengan grup ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait