8 Pesona Seungkwan SEVENTEEN, Idol Yang Galakkan Olahraga 15 Ribu Langkah
Instagram/saythename_17
Selebriti

Dikenal unik dan ceria, Seungkwan SEVENTEEN memiliki cara tersendiri untuk tetap bisa berolahraga di tengah kesibukan menjadi idol. Ia menerapkan berjalan 15 ribu langkah sehari dan meluangkan waktu untuk squat.

WowKeren - Baru-baru ini, Seungkwan SEVENTEEN (II) kembali mencuri perhatian dengan cara jitunya demi konsisten menjalani gaya hidup sehat. Selama menjalani pemotretan untuk majalah, Seungkwan membeberkan tentang kebiasaan sehatnya. Ia bahkan memiliki cara lain yakni dengan menerapkan berjalan 15 ribu langkah sehari. Diakui Seungkwan, ia meluangkan waktu untuk melakukan squat di rumah. Menurutnya, menggunakan otot paha dan pinggul akan membantu membakar lemak dengan cepat.

Selain berbincang tentang gaya hidup sehat, Seungkwan juga ditanya perihal resolusi di tahun 2022. Pelantun "Rock With You" itu ternyata ingin lebih produktif menghasilkan karya. Seolah mengurangi citra kuatnya sebagai "idol variety show", Seungkwan ingin membuktikan juga bahwa dirinya menikmati bernyanyi dan pandai hal tersebut.

Seungkwan sendiri merupakan salah satu member SEVENTEEN yang memiliki pesona yang tak terbantahkan. Tak hanya memiliki suara emas, Seungkwan juga dikenal memiliki kepribadian yang menyenangkan. Ia merupakan seorang moodbooster dan happy virus. Intip yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. dikenal lucu dan tukang lawak


dikenal lucu dan tukang lawak
Instagram/pledis__boos

Sudah menjadi rahasia umum jika Seungkwan adalah tukang lawak di grup. Ia suka membuat lelucon yang menghidupkan suasana SEVENTEEN. Pemilik nama lengkap Boo Seungkwan ini juga suka membuat lelucon yang mmebuat penggema tertawa.

2. sering muncul di variety show


sering muncul di <i>variety show</i>
Instagram/pledis__boos

Seungkwan menjadi salah satu member SEVENTEEN yang sangat sering wara-wiri di dunia variety show. Ia sempat menjadi MC "Job Dongsan" dan muncul di program "Idol Dictation Contest" yang merupakan spin off dari "Amazing Saturday". Seungkwan bahkan menjadi member tetap dalam program "Prison of Fools" bersama JB GOT7 dan Choi Yena eks IZ*ONE.

3. idol berprestasi


idol berprestasi
Instagram/pledis__boos

Selain bersama member SEVENTEEN, Seungkwan juga memiliki prestasi individu. Ia memenangkan serangkaian penghargaan, salah satunya adalah kategori Best Male Idol Entertainer dari Daesang. Hal tersebut membuktikan bahwa sosok Seungkwan begitu menghibur pemirsa dan penggemar sehingga dinobatkan menjadi salah satu yang terbaik.

4. friendly dan ramah


<i>friendly</i> dan ramah
Instagram

Memiliki sifat ceria tak nyana membuat Seungkwan mudah bergaul dengan ido lain, salah satunya ialah dengan Moonbin ASTRO. Moonbin dan Seungkwan bahkan kedapatan bersepeda bersama. Yang kemudian dilanjut dengan mengunjungi kafe Moonbin. Selain Moonbin, Seungkwan juga bersahabat dengan Jungwoo NCT, member G-Friend hingga Red Velvet.

5. Memiliki banyak julukan


Memiliki banyak julukan
Instagram/pledis__boos

Seungkwan rupanya memiliki banyak julukan unik lho. Di antaranya Mr.Mic, Diva Boo, MC Boo, dan J Boo. Sementara nama aslinya memiliki makna yang tak terduga. Boo memiliki arti adult (dewasa), Seung adalah success (kesuksesan) dan Kwan ialah generous (dermawan). Kata pepatah, nama seseorang berisikan harapan dan doa. Maka hal tersebut juga berlaku bagi Seungkwan.

6. Model mumpuni


Model mumpuni
Twitter/pledis_17

Selain menjadi penyanyi dan MC, Seungkwan juga aktif menjalani pemotretan. Bak model profesional, Seungkwan selalu on point ketika melakukan pemotretan. Ia sangat leluasa menggerakan tubuh dan berpose dengan beragam gaya.

7. Bakatnya gak kaleng-kaleng


Bakatnya gak kaleng-kaleng
Instagram/pledis__boos

Bakat Seungkwan gak kaleng-kaleng adanya. Bahkan Seungwan dikatakan sebenarnya tak sengaja menjadi idol. Guru Seungkwan awalnya mengunggah videonya tengah bernyanyi lagu Big Mama bertajuk "Fate". Siapa sangka jika perform Seungkwan menarik perhatian Pledis Entertainment sehingga ia secara pribadi ditawari ikut audisi. Ia menerimanya dan menjalani trainee selama 3 tahun 2 bulan. Sebelum memutuskan bergabung dengan Pledis, Seungkwan rupanya terlebih dahulu ditawari JYP Entertainment, namun ia menolaknya.

8. Kehidupan pribadi


Kehidupan pribadi
Instagram/pledis__boos

Seungkwan lahir pada 16 Januari 1998 di Busan, namun tinggal di Jeju sejak kecil. Ia pun tak pernah terpikir untuk menjadi idol awalnya. Seungkwan diketahui memiliki dua orang saudara perempuan. Seungkwan merupakan lulusan Seoul Broadcasting High School.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait