Bisa Ditiru, Seungkwan SEVENTEEN Galakkan Diri Sendiri Olahraga 15 Ribu Langkah
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Menjalani hidup sehat secara konsisten bukanlah hal yang mudah. Seperti yang dilakukan oleh Seungkwan SEVENTEEN dimana dirinya kini sedang giat berolahraga sederhana.

WowKeren - Memiliki gaya hidup sehat tentunya akan memberikan dampak positif bagi tubuh maupun pikiran. Meski tidak dapat dipungkiri untuk konsisten melakukan gaya hidup sehat bukanlah hal yang mudah, namun Seungkwan memiliki cara lain agar bisa terus menjalankan olahraga.

Member dari SEVENTEEN (II) ini baru-baru ini dengan sempurna menampilkan penampilan yang berbeda untuk pemotretan terbarunya. Ia memancarkan aura unik dengan ekspresinya yang anggun dan matanya yang lembut namun karismatik di hasil pemotretan majalah tersebut.

Selama wawancara setelah pemotretannya, Seungkwan berbicara tentang kebiasaan sehat yang dia lakukan akhir-akhir ini. Dia mengatakan bahwa dia bertujuan untuk berjalan 15 ribu langkah sehari.

"Aku mencoba berjalan bahkan selama 30 menit lebih cepat dari jadwal penting. Kita perlu menggunakan otot paha dan pinggul untuk membakar lemak dengan cepat, jadi aku melakukan banyak squat di rumah," tutur Seungkwan kemudian.


Tentang tujuannya untuk tahun 2022, Seungkwan berbagi bahwa di tahun 2022 ini ia ingin lebih produktif menghasilkan karya. "Tahun ini, tujuanku adalah mengunggah banyak video nyanyian dan mengerjakan banyak lagu. Aku memiliki citra yang kuat sebagai 'idola variety show,' tetapi aku ingin memberitahu orang-orang bahwa aku menikmati bernyanyi dan aku pandai dalam hal itu," tutur Seungkwan.

Bisa Ditiru, Seungkwan SEVENTEEN Galakkan Diri Sendiri Olahraga 15 Ribu Langkah

Sumber: Soompi

Kemudian Seungkwan juga berbagi bahwa dirinya akhir-akhir ini menyukai frasa "just do it" atau artinya lakukan saja. "Akhir-akhir ini, aku menyukai frasa 'just do it'. Itu berarti hanya melakukan sesuatu tanpa mengkhawatirkannya, jadi aku akan melakukan apa pun yang kubisa tahun ini," ungkap Seungkwan kemudian.

Sementara itu, Seungkwan baru-baru ini mendapatkan penghargaan secara pribadi lewat Korea First Brand Daesang dengan kategori Male Idol Entertainer. Selain itu, SEVENTEEN juga telah mendapatkan penghargaan di akhir tahun 2021 lalu lewat ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021.

Prestasi ini diraihnya berkat kerja keras serta dukungan dari para penggemarnya yang senantiasa selalu mendukung. Lalu, dengan adanya

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait