Lee Hyori Beber Rahasia Cantik, Ngaku Cuma Pakai Hand Cream di Wajah
Selebriti

Lee Hyori yang tinggal di Pulau Jeju pergi ke Seoul untuk jadwal 3 hari. Pada hari yang sama dengan jadwal latihan untuk MAMA, ia pergi ke akomodasi tempat Uhm Jung Hwa tinggal.

WowKeren - Lee Hyori tampil di acara "Seoul Check-In" dan mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan perawatan kulit. Dalam kesempatan ini, penyanyi legendris tersebut minum-minum dan membicarakan metode perawatan kulit.

Lee Hyori yang tinggal di Pulau Jeju pergi ke Seoul untuk jadwal 3 hari. Pada hari yang sama dengan jadwal latihan untuk MAMA, penyanyi tersebut pergi ke akomodasi tempat Uhm Jung Hwa tinggal sementara rumahnya sedang dibangun.

Di sini, Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa minum alkohol dan berbagi pembicaraan jujur tentang kesulitan mereka ketika tampil di atas panggung sebagai penyanyi senior dan wanita di industri hiburan. Keduanya dijadwalkan menghadiri MAMA keesokan harinya.


Lee Hyori Beber Rahasia Cantik, Ngaku Cuma Pakai Hand Cream di Wajah

Source: Kbizoom

Sementara Lee Hyori menyesap alkohol, Uhm Jung-hwa berkata, "Wajahmu tidak membengkak?". Lee Hyori menjawab, "Aku akan bengkak," dan menambahkan, "Wajahku akan sangat bengkak."

Uhm Jung Hwa mengungkapkan kekhawatirannya tentang kondisi kulit Lee Hyori, dengan mengatakan, "Kamu bahkan tidak melakukan perawatan kulit, kan?". Lee Hyori menjawab, "Tidak juga. Aku pikir aku harus memakai masker ketika akan tidur."

Uhm Jung Hwa kemudian menunjukkan alat pijatnya dan menyarankan Lee Hyori untuk menggunakannya untuk merawat kulitnya. Lee Hyori mengejutkan semua orang saat dia berkata, "Aku tidak menggunakan banyak skincare," menambahkan, "Aku memakai krim tangan, lalu mengoleskan sisa krim di wajahku dan pergi tidur."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru