Vidi Aldiano Bakal Rilis MV 'Dara', Reaksi Sheila Dara Disebut Sudah Bisa Tertebak
Instagram/vidialdiano
Musik

Vidi Aldiano mengabarkan akan segera merilis video klip 'Dara' yang dipersembahkan untuk Sheila Dara Aisha. Diketahui Vidi dan Sheila menikah pada 15 Januari 2022, tepat 2 minggu yang lalu.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 15 Januari 2022 lalu. Masih hangat-hangatnya jadi pengantin baru, Vidi mengabarkan akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul "Dara" yang terinspirasi dari sang istri.

Ada juga video klip dari lagu "Dara" yang juga akan dirilis pada 4 Februari mendatang. Menariknya, Vidi ternyata sudah bisa mengetahui reaksi Sheila ketika nanti video klip lagu "Dara" tersebut dirilis.

"Tiap hari lu mulu," tulis Vidi Aldiano di postingan Instagram pada Sabtu (29/1).

"Kira-kira ekspresi ibu negara waktu liat MV dan denger lagu 'Dara' yang official, bakal kayak di foto ini ga ya guys? Reaksi nya udah ketebak banget sama gue lagi akan sebatas apa huahahahaha Can you guess?" ungkap Vidi. "#VidiDara Coming soon 04/02/22 Kalo mau pre-save udah bisa ya. Link di bio!"


Dalam postingannya, Vidi membagikan foto kolase kebersamaan dengan Sheila yang sudah jadi istrinya selama 2 minggu itu. Tampak Vidi mengabadikan foto bersama sang istri di depan kaca. Vidi dan Sheila tak melewatkan momen tersebut untuk memperlihatkan ekspresi kocak.

Diketahui, pernikahan Vidi dan Sheila jadi sorotan lantaran diwarnai dengan canda tawa. Sementara itu di hadapan awak media, Vidi mengatakan bahwa dirinya tak tertarik dengan tanggal cantik.

Sheila Dara pun menimpali jika pemilihan tanggal pernikahan mereka justru karena mengikuti jadwal sang MUA (Makeup Artist). Keduanya mengaku bukanlah pasangan yang ribet dan mengharuskan diri untuk menggelar pernikahan di tanggal cantik.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts