Beda Dari Yang Lain, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Justru Tak Minat dengan Tanggal Cantik
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara terang-terangan mengatakan tak tertarik dengan yang namanya tanggal cantik. Pun ini alasan Vidi dan Sheila tak memilih tanggal cantik untuk pernikahan mereka.

WowKeren - Tak seperti pasangan kebanyakan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha justru mengaku enggan memilih tanggal cantik untuk hari pernikahan mereka. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Pernikahan Vidi dan Sheila jadi sorotan lantaran diwarnai dengan canda tawa.

Di hadapan awak media, Vidi Aldiano mengatakan bahwa dirinya tak tertarik dengan tanggal cantik. "Kita nggak ada yang percaya tanggal cantik sebenarnya. Kemarin pun waktu lamaran itu kebetulan saja," ungkap Vidi Aldiano belum lama ini.

Sheila Dara pun menimpali jika pemilihan tanggal pernikahan mereka justru karena mengikuti jadwal sang MUA (Makeup Artist). Keduanya mengaku bukanlah pasangan yang ribet dan mengahruskan diri untuk menggelar pernikahan di tanggal cantik.

"Jadi aku, tuh, pengin banget di-makeup sama kak Marlene. Terus, tanya schedule-nya, ya, yang kosong tanggal 15, jadi kita tentukan tanggal 15 menjadi tanggal pernikahan kami," kata Sheila Dara Aisha.


Bahkan Vidi dan Sheila tak berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga terkait tanggal pernikahan. Mereka mengaku hanya perlu menyesuaikan jadwal dengan MUA yang dipakai. Benar-benar unik! "Jadi, fokusnya adalah MUA," ucap pelantun "Nuansa Bening" ini.

Dalam kesempatan itu, Vidi dan Sheila juga mengungkap persiapan nikah mereka yang bisa dikatakan kilat. "Persiapan kita berdua memang kayak bangun candi. Kita baru mempersiapkan setelah lamaran, pertengahan Desember kita baru persiapan. Jadi, mungkin sebulan kita persiapannya," jelas Vidi.

Selain itu, Vidi dan Sheila sebenarnya sudah ingin menikah sejak tahun 2021 lalu. Namun karena pandemi Covid-19, mau tidak mau keduanya membatalkan rencana tersebut. Namun, kini mereka bersyukur karena sudah dipersatukan dalam janji suci pernikahan.

"Jadi, sebenarnya kita mempersiapkan untuk memantapkan nikah dari tahun lalu, namun karena pandemi, mundur. Alhamdulillah Januari 2022 ini Tuhan kasih jalannya," tandas Vidi Aldiano.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait