Fadly Faisal 'Tak Berkutik' Saat Digoda Desta Soal Sifat Temperamen yang Dibongkar Adik Cantik
Instagram
Selebriti

Fuji bongkar habis soal sifat temperamen sang kakak, Fadly Faisal. Justru begini reaksi Fadly saat digoda lewat candaan oleh Desta di acara ‘Tonight Show Premiere’.

WowKeren - Fadly Faisal kakak Fujianti Utami juga tengah ramai menjadi sorotan saat ini. Berbeda dari sang adik cantik, Fadly diketahui sudah lebih dulu dan cukup lama berkecimpung di bidang entertainment. Wajah Fadly sendiri sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi dengan membintangi banyak iklan.

Kakak beradik yang tengah jadi pembicaraan dimana-mana ini pun semakin kebanjiran job baik melalui YouTube maupun acara televisi. Belum lama ini Fuji dan Fadly juga tampil di acara “Tonight Show Premiere” yang dipandu oleh Desta, Vincent Rompies juga Enzy Storia.

Pada kesempatan itu, Fuji dan Fadly banyak bercerita mengenai kedekatan mereka hingga sifat satu sama lain, termasuk sifat temperamen. Hal ini bermula kala Desta dan host “Tonight Show” lainnya mengulik hobi Fadly yang menekuni olehraga tinju.

Saat itu Desta bertanya kepada Fuji soal sifat temperamen sang kakak. Fuji pun menegaskan jika sang kakak tak temperamen kecuali ada yang mengusik lebih dulu.

“Oke tanya Fuji, dia temperamen nggak kalau di jalan?” ucap Desta. “Kalau soal fisik sih nggak, kalau digangguin duluan sih dia temperamen kalau nggak digangguin dia diem aja. Kalau nggak disenggol dia diem aja,” jawab Fuji.


Mendengar hal itu Desta langsung melayangkan candaan. Ia menyinggung soal kehebohan yang belakangan terjadi menyeret nama Fuji dan Fadly.

“Tapi akhir-akhir ini disenggol-senggol terus kok nggak dipukul-pukul?” goda Desta memancing gelak tawa. “Maksudnya kan banyak kan ada orang-orang, netizen gitu loh netizen,” tegasnya lagi seraya tertawa.

Mendengar candaan Desta, Fadly sendiri bak tak berkutik. Ia hanya tertawa ngakak seperti host lain dan tak memberikan tanggapan apapun.

Sementara itu kemunculan Fuji dan Fadly di acara “Tonight sHow” mendapatkan respons positif dari banyak penonton. Mereka mengaku dibuat begitu terhibur sekaligus kagum dengan pembawaan Desta cs saat berbincang dengan adik-adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Yg selalu gw suka dari TNS. kualitasnya selalu dijaga. Udah expect sih, rundown nya gabakal kayak tv2 lain, yg umbar dan bahas2 sedih2nya terus. Good job TNS. Salut!” ujar naura******. “TNS kerennnnnn. TRENDING GAK PAKE GOSIP2. Mengulik mereka berdua yg jauh lebih seru daripada bahas kisah sedih mereka yang lagi viral. Sukakkkkkk banget looh. Sukses terus TONIGHTSHOW BENER2 SHOWWWW,” sambung akun Z**. “PECAH!!! Sibling goals yang asik, host yang berkualitas banget canda nya. Seneng banget sama episode ini,” sebut Gita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru