Postingan Bubble Haechan NCT dan Ryujin ITZY Jadi Sorotan Gara-gara Kata Ini
Selebriti

Pada 29 Januari, sebuah postingan di salah satu situs komunitas online populer mendapat perhatian karena memuat tangkapan layar dari pesan Dear. U Bubble dari Haechan dan Ryujin.

WowKeren - Bukan untuk yang pertama kalinya Haechan NCT dan Shin Ryujin ITZY menjadi topik pembicaraan di waktu yang bersamaan. Baru-baru ini, dua idol populer itu menuai perhatian lewat pesan mereka di aplikasi Dear. U Bubble.

Pada 29 Januari, sebuah postingan di salah satu situs komunitas online populer mendapat perhatian karena memuat pesan Dear. U Bubble dari Haechan dan Ryujin. Foto tangkapan layar dari pesan mereka yang ditujukan untuk penggemar pun disorot.

Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar, Haechan dan Ryujin terlihat menggunakan kata yang sama dalam pesan mereka kepada penggemar di platform tersebut. Ryujin menulis, "Teddy, mimpi yang iiindah" sementara Haechan menulis, "Kami menerima penghargaan besar hari ini. Dengarkan playlist Haechan dan mimpi yang iiindah! Happy 127 day, let's get it."

Netizen berspekulasi tentang hubungan mereka karena ini bukan pertama kalinya Haechan dan Ryujin terlihat menggunakan kata yang sama di Bubble. Mereka mengklaim kata-kata yang sama terlalu "tidak biasa" untuk sepenuhnya dianggap kebetulan. Sebelumnya, Haechan dan Ryujin menggunakan istilah "bunga telur" untuk menggambarkan memasak telur dalam mie ramen.


Postingan Bubble Haechan NCT dan Ryujin ITZY Jadi Sorotan karena Sama-sama Gunakan Kata Ini

Source: Allkpop

"Kalau mereka tidak berkencan, mereka seharusnya (pacaran) pada saat ini, kekeke. Cara mereka memanjangkan kata tidak umum," komentar netizen. "Aku tidak berpikir itu masuk akal menggunakan kata yang sama persis dengan kebetulan murni, kekeke. Mereka ingin orang memperhatikan," kata netizen lainnya.

"Biarkan saja mereka berkencan, haha. Lebih aneh untuk berpikir mereka tidak berkencan pada saat ini," ujar netizen. "Ada banyak artikel lain di Naver jika kamu mencari kata itu. Apakah mereka berkencan juga? Dasar," komentar netizen lain yang tidak percaya.

"Ada kemungkinan untuk mengambil kata-kata dari pasanganmu tanpa kamu sadari. Aku pikir ini adalah kasus mereka," kata netizen. "Juga dengan 'bunga telur' haha. Terlalu jarang untuk menganggapnya sebagai kebetulan belaka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait