Sempat Ditentang, Eun Ji A Pink Sampai Susun Esai untuk Orangtua Gara-Gara Karier Impian
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Membuat serupa esai presentasi yang diserahkan untuk meyakinkan diri dalam mengejar mimpi menjadi salah satu metode unik Eun Ji dengan kedua orangtuanya yang sempat menentang menjadi idola.

WowKeren - Mengejar karier sebagai seorang selebriti tentunya tidak mudah. Selain dibutuhkan kerja keras juga membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitar.

Hal inilah yang hendak dilalui oleh Jung Eun Ji A Pink yang telah sukses menjadi seorang idola. Namun, kisah perjuangannya mendapatkan restu untuk debut sebagai penyanyi tampaknya tidak semulus yang ia dapatkan.

Eun Ji yang muncul di sebuah acara variety show SBS "My Little Old Boy" mengejutkan para panelis dengan mengungkapkan bahwa dia bersama A Pink telah mendekati hari ulang tahun debutnya yang ke-11. Di sana, ia membicarakan berbagai hal termasuk bakatnya sebagai penyanyi.

Secara terbuka Eun Ji mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menyadari bakat menyanyi sejak kecil saat orangtuanya sering pergi ke karaoke. "Aku biasa pergi ke karaoke dengan orangtuaku di akhir pekan. Ibu dan ayahku sama-sama rakus dengan mikrofon, jadi mereka akan menyewakan kamar terpisah. Itulah betapa mereka suka bernyanyi, dan kupikir aku mewarisi itu. Aku sangat suka bernyanyi di depan teman-temanku," tutur Eun Ji.

Namun, Eun Ji justru mengatakan bahwa orangtuanya telah menentang mimpinya menjadi seorang penyanyi. "Ibuku benar-benar menentangnya. Untuk meyakinkannya, aku mengisi selembar kertas A4 dengan semua rencana yang telah kubuat untuk hidupku di masa depan, seperti sedang mempersiapkan presentasi," tutur Eun Ji menceritakan pengalamannya.

Meski harus membuat tulisan yang dibilang mirip esai, Eun Ji beruntung karena perencanaannya sudah mendapatkan persetujuan dari sang ibu. Ibunya pun kini telah mendukung kariernya sampai saat ini.


"Untungnya, dia senang dengan keputusanku sekarang. Dia bahkan mengatakan bahwa itu akan menjadi bencana jika aku tidak melakukannya," lanjut Eun Ji kemudian.

Eun Ji juga mengangkat karakternya dalam drama populer "Work Later, Drink Now" yang sukses memerankan karakter Kang Ji Goo. Dalam beberapa wawancara, Eun Ji mengutarakan bahwa karakternya itu hampir mirip dengannya.

"Aku mirip dengan karakterku di drama itu, Kang Ji Goo, karena kupikir persahabatan dan teman sangat penting. Tapi ketika aku berpikir, dia memiliki toleransi alkohol yang lebih tinggi dariku. Jadi, dia tipe yang begitu membuka botol, dia akan minum sampai tidak bisa menghitung jumlah botol di jarinya. Aku kuat minum sekitar tiga atau empat botol," tutur Eun Ji yang mengakui jika dirinya kuat minum.

"Aku sedang syuting acara dengan Kim Heechul tentang minum dan toleransi alkoholnya tidak setinggi yang kukira," kata Eun Ji yang merasa bangga akan dirinya.

Di samping itu, Eun Ji berbagi bahwa tipe idealnya adalah orang yang lembut. Ketika ditanya siapa selebriti di acara itu yang menurutnya paling sesuai dengan deskripsi itu ia memilih Kim Jong Kook.

Sementara itu, Eun Ji dan kedua rekan lawan mainnya di drama "Work Later, Drink Now" akan mengangkat drama tersebut menjadi versi variety show-nya. Dilaporkan bahwa akan segera tayang dalam waktu dekat tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait