Heboh Video Fuji dan Thariq Halilintar Bareng Crazy Rich Ketika Pesta Di Kerumunan, Jadi Perdebatan
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Momen Fuji dan Thariq berpesta di kerumunan jadi perbincangan di media sosial. Netizen ramai mengomentari mereka yang tak mengenakan masker serta saling berdempetan.

WowKeren - Pasangan kekasih Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tengah jadi perhatian usai mengumumkan resmi pacaran. Keduanya pun tak segan pamer kemesraan di depan publik.

Namun kali ini pasangan yang disebut Thofu ini banjir kritikan karena video mereka sedang pesta di kerumunan. Dalam video yang beredar di media sosial, mereka saling berdempetan dengan tamu lain dan tak mengenakan masker.

Akun @playitsafebabyofficial memperlihatkan momen Fuji dan Thariq sedang asyik berjoget bersama Fadly Faisal, Shandy Purnamasari serta Gilang Widya alias Juragan 99.

Salah satu warga Twitter mempertanyakan soal protokol kesehatan yang berlaku saat ini, terlebih dengan kasus Covid-19 yang kembali melonjak. Diketahui saat itu Fuji dan Thariq serta pasutri yang dijuluki "Crazy Rich Malang" itu sedang berada di Surabaya.

"Nanya dong mungkin ada yang tau karena aku bener-bener gak tau, saat ini aturan prokes masi ada gak ya? Soalnya aku liat di IG nya f*ji, f*dly, sh*ndy, th*riq, dll itu udah kumpul-kumpul di ballroom rame-rame dan tanpa prokes sama sekali, di Surabaya uda sebebas ini sekarang?" tanya netizen yang cuitannya diunggah oleh akun @playitsafebabyofficial."


Netizen ramai mengomentari soal postingan tersebut dengan beragam respon. Beberapa tampak mengkritik karena berpesta di kerumunan padahal angka Covid-19 kembali melunjak.

"Si kaya yang party, si kaya yang kena om ricon, si miskin yang harus dirumahkan," kata akun @ab***. "Komennya pada gajelas. dimana2 rame berarti diperbolehkan? stop normalizing parties without masks. apalagi skrng angka nya naik terus apalagi they’re 'influencers', mreka membagikan itu ke story yang bisa menginfluence orang lain. do better," sambung akun @charly***.

Fuji

Instagram

Walau begitu, beberapa netizen mengungkap fakta bahwa kini protokol kesehatan sudah mulai longgar. Ada juga netizen yang memberi pembelaan bahwa acara yang digelar oleh MSGlow (produk kosmetik milik Shandy) dan seluruh tamu sudah melakukan tes PCR.

"Ga cuma si sby, bukannya skrg dimana mana emg pd rame ya? Tempat ngopi aja rame shay," kata akun @linda***. "Duh gr2 artis besar aja di sorot terus pdhl di jkt atau manapun jg masih banyak bar atau apapun itu yang bnr2 masih open, lol," sambung akun @dey***.

"Itu acara msglow, setauku mereka udah antigen dlu. Dan bukannya ngebela mereka cuma skrg udah banyak kok acra kek gitu yang gak merhtiin prokes, dan gak ada teguran jg," kata akun @nunu***. "Ini acara MSGlow surabaya... dan udh pcr semua," sambung akun @fenti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait