Reaksi Karina aespa Usai Kontak Mata dengan Wendy Red Velvet Jadi Sorotan
Selebriti

Video yang memperlihatkan Karina melakukan kontak mata dengan Wendy baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Saat itu keduanya bersiap untuk penampilan 'Step Back' di 'M!Countdown.'

WowKeren - Interaksi Karina aespa dan Wendy Red Velvet baru-baru ini menarik perhatian besar dari para penggemar. Mereka berbagi interaksi yang menggemaskan.

Sejak SM mengungkapkan girl grup proyek Girls on Top: GOT the Beat, para penggemar telah menantikan interaksi antara idol SM dari 4 generasi yang berbeda. Meskipun berasal dari grup yang berbeda dan memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, tujuh member tetap menunjukkan chemistry dan kerja tim yang luar biasa.

Sepanjang promosi "Step Back", GOT the Beat telah membawa banyak momen tak terlupakan yang membuktikan persahabatan dekat mereka sebagai saudara perempuan dari perusahaan yang sama.

Perform Bareng, Reaksi Karina aespa Ditatap Wendy Red Velvet Jadi Sorotan

Source: KBizoom

Secara khusus, sebuah video yang memperlihatkan Karina melakukan kontak mata dengan Wendy baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Saat itu keduanya bersiap untuk penampilan "Step Back" di "M!Countdown" Mnet pada 27 Januari 2022.


Sementara Wendy menatap lurus ke mata juniornya, Karina tampak malu. Beberapa detik setelah melakukan kontak mata dengan Wendy, Karina langsung menoleh ke samping. Ia menyentuh rambutnya sedikit dan tersenyum malu-malu.

Karina tetap tenang, tapi sepertinya sangat gugup. Setelah menyelesaikan panggung, pemilik nama Yoo Jimin ini dengan bangga mengatakan kepada penggemar di aplikasi Bubble bahwa ia telah menjadi fangirl yang sukses.

Karina disebut fangirl paling beruntung yang pernah ada oleh para penggemarnya. Karina dulunya adalah penggemar berat idol-idol SM sebelum debutnya. Ia menarik perhatian SM, dilatih oleh SM, dan memulai debutnya di perusahaan idolanya.

Karina juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan para senior dengan tampil di panggung yang sama dengan mereka, sesuatu yang tidak semua idola bisa lakukan.

"Karina sangat lucu," komentar netizen. "Baik Wendy dan Karina sama-sama menggemaskan. Chemistry mereka luar biasa," tambah netizen lain. "Meskipun perbedaan usia, mereka masih berinteraksi dengan sangat baik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait