Fancam Karina aespa Viral di Tiongkok Hingga Hampir Capai Rekor Rose BLACKPINK
Selebriti

Penggemar K-pop di Tiongkok akhir-akhir ini menjadi tergila-gila dengan fancam Karina aespa saat menampilkan 'Savage' di SBS Gayo Daejun 2021. Video itu diunggah ulang di Bilibili.

WowKeren - Sebuah fancam Karina aespa menjadi viral di Tiongkok, mendekati rekor Rose BLACKPINK (Black Pink). Fancam tersebut menarik banyak perhatian dari penggemar Tiongkok dan hampir memecahkan rekor yang dipegang Rosé.

Penggemar K-pop di Tiongkok akhir-akhir ini menjadi tergila-gila dengan fancam Karina aespa saat menampilkan "Savage" di SBS Gayo Daejun 2021. Video itu diunggah ulang di Bilibili – platform video Tiongkok dan dengan cepat menjadi viral.

Pada hari aespa tampil di SBS Gayo Daejun 2021, Karina membuat para penggemar tergila-gila karena visualnya yang sempurna. Dia membuat terpana dengan fitur wajahnya yang terdefinisi dengan baik dan gaya rambut bergelombang baru yang cantik. Kecantikan surealis dan karismatik Karina memikat hati setiap penonton. Rambutnya terlihat sangat menarik sehingga netizen mengatakan penyanyi kelahiran 2000 tersebut perlu segera digandeng untuk iklan produk rambut.

Hanya sebulan setelah diposting di Bilibili, fancam Karina ini telah melampaui 2,2 juta view dan menerima 166 ribu like dari netizen Tiongkok. Angka ini memang tidak main-main, menunjukkan popularitas dan pesona Karina di Tiongkok bukanlah lelucon.


Ini adalah fancam Kpop yang menerima like terbanyak dalam 25 hari, dan juga fancam dengan aespa paling banyak di platform ini. Fancam paling populer saat ini adalah performance "Kill This Love" yang legendaris di Coachella dari Rosé, dengan 7,19 juta view dan 204 ribu like.

Dengan pencapaian ini, mungkin Karina secara bertahap menjadi saingan BLACKPINK di pasar Tiongkok. Semua orang tahu bahwa BLACKPINK memiliki basis penggemar Tiongkok yang besar dan pengaruh besar di pasar ini. Oleh karena itu, untuk dapat bersaing dengan grup YG dalam waktu sesingkat itu, pengaruh dan popularitas Karina tentu sangat tinggi.

"Fancam Karina di SBS Gayo 2021 telah diposting berkali-kali oleh penggemar dan netizen Tiongkok di platform di Tiongkok. Klip-klip ini menarik banyak perhatian karena imej dan penampilannya yang cantik. Klip di Weibo sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali," komentar netizen. "Di Tiongkok, Karina adalah member grup yang paling populer," kata netizen lainnya.

"Karina adalah bintang K-pop pertama yang mencapai angka ini dengan sangat cepat," ujar netizen. "Ratu fancam generasi baru. Dia sangat menarik," imbuh lainnya. "Apa Karina seorang malaikat? Rasanya dia sangat dewasa meskipun dia lahir pada tahun 2000," tambah netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait