Jessica Tanoe Sang Adik Resmi Dilamar, Valencia Ungkap Kesan Pertama Bertemu Jonathan Natakusuma
Instagram/jessicatanoe
Selebriti

Jessica putri Hari Tanoesoedibjo resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Jonathan Natakusuma pada 30 Januari 2022, begini tanggapan Valencia Tanoe sebagai kakak.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari Jessica Tanoe. Pasalnya putri Hari Tanoesoedibjo ini telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Jonathan Natakusuma pada 30 Januari 2022.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jessica Tanoe di laman Instagram pribadinya. Jessica pun terlihat membagikan beberapa foto di momen dirinya dilamar oleh Jonathan Natakusuma.

Kebahagiaan Jessica itu rupanya turut dirasakan oleh sang kakak, Valencia Tanoe. Pasalnya, Valencia ikut mengungkapkan kebahagiaannya usai sang adik resmi dilamar. Valencia pun mengungkapkan kesan pertama saat dirinya bertemu dengan anak bos Emtek tersebut.

"Sebuah postingan yang didedikasikan untuk Jessica tersayang. Adikku Jess selalu menjadi orang yang istimewa dengan hati yang besar. Ketika saya pertama kali bertemu Jon, saya berpikir 'Wow Jess versi laki-laki'." tulis Valencia dalam bahasa Inggris.


Valencia pun menilai jika Jessica Tanoe sangat cocok dengan Jonathan Natakusuma. Ia pun memberikan sambutan hangat dan doa terbaik untuk Jessica Tanoe serta Jonathan Natakusuma yang tampaknya bakal segera menikah.

"Sangat bahagia untukmu @jessicatanoe akhirnya menemukan seseorang yang cocok denganmu. Selamat datang di keluarga segera, bro! Selamat buat kalian, semoga Tuhan memberkati persatuan kalian dan semoga persatuan kalian menjadi berkat bagi banyak orang!" tulis Valencia.

Postingan Valencia tersebut rupanya langsung dibanjiri dengan ucapan selamat oleh para pengguna Instagram. Mereka rupanya ikut bahagia mendapati Jessica Tanoe telah resmi dilamar oleh Jonathan Natakusuma.

"Selamat dan bahagia selalu," tulis akun @ru*****79. "Congratulations, very happy for both of you. Many blessing ahead," komentar akun @fa*****ds. "Congratulations.. yeah true that.. perfect match," timpal akun Instagram @re*****al.

Jessica Tanoe pun ikut mengomentari postingan Valencia yang didekasikan sang kakak untuk dirinya itu. Jessica rupanya menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sang kakak. "Aaa love u ci, thank you for always being my (police) HAHA," tulis Jessica.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru