Tanggapan Verrell Bramasta Soal Isu Venna Melinda Hamil Duluan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Melihat video yang ditunjukkan Verrell Bramasta, Venna Melinda dengan tegas membantah isu hamil duluan. Diakui Venna, perutnya terlihat buncit lantaran ia semakin gemuk.

WowKeren - Verrell Bramasta akhirnya merestui hubungan sang ibunda, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Verrell bahkan telah bertatap muka dengan Ferry. Diakui Verrell, selama sang ibu bahagia, ia juga akan ikut berbahagia.

Sebagai anak, Verrell rupanya ikut buka suara soal isu Venna hamil di luar nikah. Hal ini terungkap dalam tayangan vlog YouTube miliknya belum lama ini.

Awalnya, Venna bercerita tentang keinginan putri ciliknya, Vania. Menurut Venna, Vania meminta agar sang ibu sambung segera memiliki anak. Belum selesai cerita Venna, Verrell langsung memotong pembicaraan ibunya.

"Enggak apa-apa juga sih kalau hamil," kata Verrell singkat. "Mau punya adik, namanya Bellatina, cewek," ungkap Venna. Venna tampaknya masih tak sadar jika Verrell sedang menyinggung isu hamil duluan.

Verrell akhirnya membuka akun media sosial lewat ponsel miliknya. Ia menunjukkan video Venna yang diduga hamil lantaran memiliki perut buncit.

Melihat video yang ditunjukkan Verrell, Venna dengan tegas membantah isu hamil duluan. Diakui Venna, perutnya terlihat buncit lantaran ia semakin gemuk.


"Karena mama gendut sekarang kan," terang Venna kepada Verrell. "Bukan hamil, memang gendut."

Sementara itu, Venna dan Ferry akan melangsungkan pernikahan mereka pada Maret mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan. Mulai dari baju pengantin hingga pemotretan prewedding.

Soal pernikahannya nanti, Venna mengaku akan menggelar acara secara sederhana. Bahkan Venna dan Ferry mengaku akan mengundang para mantan.

"Kita undang kok insyaAllah. Biar bagaimana pun silahturahmi tidak boleh putus," beber Venna beberapa waktu lalu. "Kalau mau datang atau enggak, itu haknya mereka," timpal Ferry.

Di mata Venna, Ferry merupakan sosok yang religius dan tidak egois. Jika pria lain menggoda Venna dengan kemewahan, Ferry justru memperlihatkan kesederhanaannya.

"Beda cara, beda apa yang disajikan ke aku. Itu beda banget. Enggak tahu mungkin aku sudah lahiriahnya tidak pernah matre jadi cewek. Aku hanya merasa kok aku sama dia sederhana banget," puji Venna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait