Sempat Diremehkan, Terkuak Besarnya Peran Fuji di Hidup Gala Gantikan Posisi Vanessa Angel-Bibi
instagram/fuji_an
Selebriti

Peran Fuji di kehidupan Gala saat ini sempat diremehkan hingga disebut banyak dibantu oleh para pengasuh. Kini sang ayah H. Faisal ungkap fakta haru ini soal kedekatan Fuji dengan putra Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami langsung menjadi sorotan setelah kabar duka kepergian sang kakak dan sang kakak ipar, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dalam sebuah kecelakaan. Tak hanya lantaran memiliki kedekatan dengan almarhumah Vanessa, namun Fuji diketahui juga menjadi sosok yang paling tak bisa dilepas oleh sang keponakan Gala Sky Andriansyah yang kini menjadi yatim piatu.

Namun sayangnya peran Fuji untuk Gala sempat diremehkan. Bahkan ia sempat dituding tak banyak menghabiskan waktu dengan Gala lantaran ada bantuan dari para pengasuh atau baby sitter.

Kini peran besar Fuji dalam kehidupan putra Vanessa Angel terkuak. Kerap dijuluki bak ibu pengganti, nyatanya kehadiran Fuji memang begitu penting bagi sang keponakan. Fakta ini dikuak langsung oleh H. Faisal.

“Bagi si Gala itu kehadiran Fuji yang penting,” ucap H. Faisal dalam tayangan Intens Investigasi. “Mungkin yang akan mengganti ini itunya (kebutuhan) bisa susternya atau bisa omanya. Tapi kalau udah nggak ketemu dua hari, begitu ketemu dia akan nempel banget sama si Fuj,” jelasnya.

H. Faisal menjelaskan bagaimana kehadiran Fuji saat ini benar-benar bak menggantikan kekosongan Vanessa Angel dan Bibi dalam hidup Gala. “Jadi kehadiran dan keberadaan Fuji sebagai ganti orangtuanya yang sangat dibutuhkan oleh si Gala,” sambung H. Faisal.


H. Faisal tak memungkiri jika ada pihak lain yang membantu mengurus sang cucu. Namun ia menyaksikan sendiri juga tentang bagaimana adanya ikatan antara Gala kepada tantenya ini.

“Saya sendiri baru tahu dengan menempelnya anak ini kepada si Fuji berarti tentu ada sesuatu yang menarik dari si Fuji. Artinya ada sesuatu yang membuatnya senang dari cara Fuji mengasuhnya. Kalau seandainya dia nggak senang dia nggak akan mau,” ucap H. Faisal.

Bahkan di antara anggota keluarga lain, Fuji seolah menjadi sosok paling utama bagi Gala saat ini. “Tapi kalau ada Fuji ada omanya, dia lebih nempel ke Fuji. Nggak ada Fuji baru nempel ke omanya. Nggak ada omanya baru nempel ke mbaknya (pengasuh),” imbuh H. Faisal.

Rasa haru sontak bermunculan dari publik usai mendengar penjelasan dari H. Faisal mengenai kedekatan Fuji dengan Gala saat ini, hingga peran besarnya menggantikan kehadiran Vanessa dan Bibi. Pujian dan sanjungan pun sontak berhamburan dengan cepat baik untuk Fuji maupun H. Faisal dan keluarganya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait