Positif COVID-19, Naysila Mirdad Akui Sempat Longgar Prokes
Instagram/naymirdad
Selebriti

Susul Boy William dan Giorgino Abraham, Naysila Mirdad kini kabarkan dirinya tengah terpapar COVID-19 usai akui sempat longgar jalani protokol kesehatan (prokes).

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari pesinetron Naysila Mirdad. Pasalnya putri dari Jamal Mirdad ini mengaku tengah terpapar COVID-19.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Naysila di laman Instagram Story. Naysila mengatakan jika dirinya baru pertama kali terkena COVID-19. Naysila pun mengakui jika belakangan ia longgar dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid," ungkap Naysila, Selasa (1/2). "Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. Apalagi denger kalo omicron ini lebih lemah & gejalanya ringan dibanding varian lain. Tapi ternyata buat aku gak se ringan itu."

Nasyila mengaku jika terpapar COVID-19 membuatnya merasakan sakit yang aneh. Pasalnya ia jadi tidak mengenali tubuhnya sendiri. Meski begitu, Nasyila bersyukur lantaran kondisinya masih terhitung baik-baik saja.

"Gak enak deh. Sakitnya aneh. Kaya gak kenal sama badan sendiri. Tapi aku baik2 aja kok," tulis Naysila.


"Aku juga bersyukur, aku tau diluar sana banyak yang kondisinya gak lebih bagus dan gak seberuntung aku. Aku jadi sadar aja, kaya lagi disentil kecil sama Tuhan, 'hayoooo, jangan sombong. Selama ini gak kena covid bukan berarti kebal lho nay'," lanjutnya.


Positif COVID-19, Naysila Mirdad Akui Longgar Prokes

Sumber: Instagram

Lebih lanjut, Naysila mengimbau agar selalu taat prokes. Naysila rupanya tak ingin kelalaiannya terjadi pada orang lain.

"Jadi aku mau ingetin supaya temen2 tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling engga lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan gak bener2 tau gimana kondisi fisik seseorang," tulis Naysila.

"Udah sih gitu aja. Semoga semua sehat ya. Kalo ada yang lagi sakit, hang in there. Semoga lekas sembuh! :)," tutupnya.

Sebelum Naysila, ada beberapa artis yang juga terpapar COVID-19. Yakni Boy William dan Giorgino Abraham. Kabar itu diketahui lewat penuturan keduanya di akun media sosial masing-masing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru