Keluarga Tukul Arwana Batasi Artis dan Kerabat yang Ingin Jenguk, Harus Tunjukkan Ini Dulu
instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Keluarga ungkap alasan membatasi tamu yang ingin datang menjenguk Tukul Arwana saat ini, sebut harus tunjukkan ini 1 hari sebelum kedatangannya menengok sang presenter.

WowKeren - Komedian dan presenter Tukul Arwana hingga saat ini masih menjalani perawatan usai sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan otak. Kondisi terbaru hingga perkembangan kesehatan Tukul juga kerap disampaikan oleh orang terdekat salah satunya sang manajer, Rizki Kimon.

Terbaru, Rizki Kimon menyebut jika pihak keluarga kembali membatasi tamu yang ingin membesuk Tukul Arwana saat ini. Bukan tanpa sebab, hal ini berkaitan dengan angka Covid-19 yang tengah melonjak tinggi.

Kimon mengatakan jika keluarga berharap rekan artis atau kerabat yang ingin membesuk tidak datang setiap hari. Selain itu, keluarga juga mengharuskan tamu yang akan datang untuk menunjukkan bukti swab atau PCR 1x24 jam lebih dulu sebagai syarat untuk membesuk sang komedian.

“Hanya saja kita itu lumayan membatasi (lagi) untuk yang menjenguk karena kondisi covid meningkat jadi emang prokesnya sangat kita jaga untuk rekan-rekan yang mau menengok Mas Tukul," kata Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


“Misal kita akan meminta hasil swab antigen atau PCR 1 hari sebelum datang menengok Mas Tukul,” sambungnya.

Terlepas dari itu, terkait kondisi terbaru Tukul Arwana juga disampaikan oleh Rizki Kimon. Ia menyebut jika sang komedian terus mengalami perkembangan yang baik. Meski belum sepenuhnya pulih, namun Tukul disebut terus menunjukkan perubahan yang baik, salah satunya kemampuan daya ingat dan motoriknya yang mengalami perkembangan positif.

“Mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah yang kedua memang gerak ya masih terbatas, cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” tandas Kimon.

Sekadar informasi, sebelumnya Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, pada 22 September 2021. Saat itu Tukul langsung menjalani operasi hingga akhirnya diperbolehkan pulang sejak Sabtu, 16 Oktober 2021. Hingga saat ini perkembangan kondisi kesehatan Tukul Arwana terus di-update orang terdekat dimana sang komedian disebut mengalami banyak perkembangan positif.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait