Vicky Prasetyo Akui Wanita ini Bikin Gagal Move on, Anang Hermansyah Kenal?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap belum bisa melupakan wanita yang pernah mengisi hari-harinya di masa lalu. Sosok wanita yang dibicarakan ini diduga kuat berasal dari kalangan artis.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja bercerai dari Kalina Oktarani. Saat berbincang bareng Anang Hermansyah di kanal YouTube NGOBROL ASIX, Vicky menceritakan sosok wanita yang membuatnya belum bisa move on.

"Ada sih. Tapi sadarnya setelah pisah," ujar Vicky dalam podcast yang tayang pada Selasa (1/2). "Setelah pisah sama dia, 'Duh kalo dulu aku nggak buat kesalahan, mungkin aku orang yang bahagia hidup dengan yang aku harapkan' dengan wanita itu."

Menurut Vicky Prasetyo, sosok wanita ini begitu banyak berkorban dan memiliki sifat sabar. Bahkan sosok ini mampu memaafkan beribu kesalahan Vicky yang dikenal susah bertahan dengan satu perempuan.

"Dia begitu banyak menunjukkan pengorbanan yang luar biasa, cinta dan pengabdiannya sudah tidak diragukan. Kesabarannya luar biasa, kesalahan bukan satu dua," tutur Vicky. "Bahkan beribu-ribu kesalahan dimaafkan tanpa dia harus berbicara."


Hingga saat ini, Vicky Prasetyo masih menghormati mantan pasangannya tersebut. Anang Hermansyah pun disebut kenal dengan sosok yang Vicky maksud.

"Ada, dan saya masih menghormati dia sampai hari ini. Saya sih masih berharap, kan kita nggak tau ya jodoh itu seperti apa," tutur Vicky. "Mas Anang pasti kenal kok."

"Ini harus dicari ini. Menaklukkan seorang Gladiator Cinta," timpal Anang. "Ada, dan dia masih hidup di tengah-tengah kita. Tapi saya akan berusaha untuk menghormati dia," terang Vicky.

Apabila Anang mengenalnya, maka sosok wanita penakluk hati Vicky berasal dari dunia hiburan. Seperti diketahui, Vicky pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik dan menikahi Angel Lelga sebelum Kalina Oktarani.

"Dia itu sampe hari ini sendiri? Atau sudah dengan orang lain?" tanya Anang kepo. "Ini kalo saya jawab pasti ketahuan orangnya. Ada lah orangnya," pungkas Vicky Prasetyo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait