Doddy Sudrajat Tak Lagi ‘Berapi-api’, Tanda Konflik dengan H.Faisal Bakal Segera 'Tutup Buku'?
instagram/h_faisal__69
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Perubahan sikap Doddy Sudrajat yang tak lagi ‘berapi-api’ diakui oleh pihak pengacara, benarkah ini akan menjadi titik awal perdamaian di antara konflik dengan pihak H. Faisal?

WowKeren - Ayah mendiangVanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat sempat tak henti-hentinya wara-wiri di berbagai platform baik media sosial maupun sebagai bintang tamu di YouTube hingga acara televisi. Hal ini tak lepas dari perselisihan yang terjadi antara pihaknya dengan pihak keluarga mendiang Bibi Andriansyah khususnya sang ayah H. Faisal.

Menilik kembali, Doddy Sudrajat bahkan sempat dilabeli sebagai “public enemy” karena kehebohan yang ia buat, mulai dari rencana pemindahan makam Vanessa Angel hingga kontroversi pengajian almarhumah atau juga perebutan hak wali atas Gala Sky Andriansyah. Sampai puncaknya beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat bertemu dengan H. Faisal dan sempat berselisih lantaran berniat mengajak sang cucu untuk jalan-jalan tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Setelah kejadian tersebut, perbincangan soal Doddy Sudrajat memang terlihat begitu mereda mengingat ayah mendiang Vanessa ini juga tak banyak lagi bermunculan di depan media. Sikap Doddy yang tak lagi “berapi-api” ini rupanya dibenarkan oleh sang pengacara, Djamaluddin.

Djamaluddin menyebut jika perubahan itu datang dari diri Doddy Sudrajat sendiri. Ia tak memungkiri kliennya juga merasa lelah dengan konflik yang terjadi terus-menerus belakangan ini.

“Saya lihat beliau akhir-akhir ini sudah colling down, sebenarnya itu berangkat dari kesadaran beliau. Beliau juga yang saya tangkap 'ngapain sih mesti harus ribut panjang-panjang' capek juga kan," ujar Djamalludin, seperti dalam tayangan YouTube ESGE Entertainment.


Selanjutnya, Djamaluddin juga meyakini jika pemikiran serupa dimiliki pihak H. Faisal. Ia merasa kuasa hukum ayah Fujianti Utami juga akan memberikan pencerahan untuk mengakhiri konflik yang ada.

“Saya yakin Pak Haji Faisal juga dan lawyer pasti akan melakukan hal yang sama, kita pasti memberikan pemahaman yang baik, supaya akhirnya bisa berada di satu titik masalah ini terselesaikan dengan baik tanpa harus ada yang tersakiti,” tandasnya.

Djamaluddin juga menyinggung tentang hubungan Doddy Sudrajat dan H. Faisal yang selama ini adem ayem. Karena itu ia menduga adanya pihak-pihak yang memang mengompori hubungan dua keluarga ini hingga memanas. “Mungkin saja ada pihak yang barangkali kurang begitu senang dengan adanya romantisme yang nanti akan dibangun dari dua keluarga ini,” sebutnya.

Djamaluddin kemudian juga menyampaikan pesan. Ia berharap pihak yang tak bertanggung jawab untuk berhenti ikut memperuncing atau memperkeruh masalah yang sudah ada sehingga bisa segera didapati perdamaian antara pihak Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

“Saya berharap, sudahlah ada kesadaran dari kita semua, dari pihak-pihak juga selama ini mungkin ada niat baik tapi barangkali ada juga caranya kurang baik dan pada akhirnya memperuncing keadaan, Udah berhenti supaya masalah ini bisa cepat selesai,” pungkasnya.

Lantas benarkah ini menjadi pertanda titik awal konflik Doddy Sudrajat dengan sang besan akan segera “tutup buku”? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari kedua belah pihak.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts