Doddy Sudrajat 'Ditantang' Psikolog Lita Gading Soal Tes Kejiwaan Jika Ingin Adopsi Gala, Berani?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Lita Gading mengungkap adanya pertemuan dengan pihak Doddy Sudrajat terkait saran untuk menjalani tes kejiwaan sebelum mengasuh Gala. Disisi lain, terkuak reaksi Doddy cs atas saran tersebut.

WowKeren - Kisruh seputar hak asuh dan perwalian Gala Sky membuat hubungan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat retak. Kakek Gala sekaligus ayah Bibi Andriansyah itu murka dengan perubahan sikap Doddy Sudrajat.

Setelah Doddy datang tiba-tiba dan mau membawa Gala jalan-jalan, Haji Faisal menutup pintu rumahnya buat sang besan. Ia merasa kecewa hingga tak berniat mengundang ayah Vanessa Angel itu ke acara 100 hari.

"Cuman sekarang saya mau mengadakan acara 100 hari gak saya undang," kata Faisal. "Kau bukan yang dulu lagi."

Sikap Faisal ini seolah makin membuat konflik dengan Doddy tak kunjung kelar. Padahal Doddy sebenarnya sudah pasrah dan berniat damai dengan Faisal demi bisa bertemu Gala.


Innstagram

Doddy Sudrajat Diminta Tes Kejiwaan

Disisi lain, konflik Faisal yang dipicu perubahan perilaku Doddy juga sempat disoroti oleh psikolog Lita Gading. Tak disangka, Lita mengisyaratkan telah bertemu dengan Doddy dan mengungkap hal mengejutkan.

"Hai-hai, tahu gak aku habis meeting darimana? Dengan siapa? Pasti kalian (netizen) nunggu-nunggu," ujar Lita. "Tahu gak sih guys, tadi aku kasih masukan. Benar-benar kesehatan jiwa dinomorsatukan sekarang. Apalagi orang yang mau mengadopsi anak, memelihara anak, dengan kondisi, persyaratan yang ditentukan oleh departemen sosial."

Lita membeberkan kalau Doddy sekeluarga diduga menolak menjalani tes tersebut. "Ternyata, pak DS dan keluarganya gak mau dites kejiwaannya. Katanya lho ya. Kalau dia tidak mau, artinya ada something wrong with him. Nah apakah memang proses tersebut hanya mengada-ngada, atau dia memang berani fight memperjuangkan Gala. Nanti kita lihat perkembangannya, yang namanya hukum alam pasti akan terseleksi dengan sendirinya," kata Lita.

Sejumlah netter sempat menduga kalau Doddy tak bakal berani menjalani tes kejiwaan. "Seenaknya minta gala tes DNA, tapi sendirinya gak mau tes kejiwaan 😂," seru netter. "Tes kejiwaan ngk mau 😂😂 waowwww ada apa gaayyyysssssss si DS ngk mau upps jangan² ... Jangan² ... Jangan² .. 😂😂 ada gangguan 😂😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru