Tak Sudi Undang Doddy ke 100 Hari Vanessa-Bibi, Faisal Nyindir Lewat Nyanyian?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal sementara ini masih belum ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat imbas besannya itu bikin heboh saat hendak menemui Gala. Faisal menyanyikan lirik lagu lama yang seolah menyentil perubahan Doddy.

WowKeren - Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, dikenal sebagai sosok yang sabar. Meski besannya, Doddy Sudrajat, terus memperlihatkan sikap permusuhan, Faisal berharap bisa berbaikan dengan ayah Vanessa Angel itu.

Sayangnya, Haji Faisal kini memilih memperlihatkan sikap berbeda. Ia kecewa setelah Doddy memutuskan datang tiba-tiba ke rumahnya dengan maksud membawa Gala jalan-jalan.

Sejak saat itu, Haji Faisal mengaku tak mau bertemu Doddy untuk sementara waktu. Ia bahkan tak bakal mengundang Doddy ke acara 100 hari Vanessa dan Bibi.


"Cuman sekarang saya mau mengadakan acara 100 hari gak saya undang," kata Faisal. Tak disangka ayah mertua Vanessa itu mendadak menyanyi soal menyentil sikap Doddy. "Kau bukan yang dulu lagi," ujar Faisal membawakan lirik lagu lama.

Video tersebut tak urung memicu reaksi dari publik. Banyak yang memuji Faisal karena lebih humoris dalam menanggapi sikap Doddy.

"Trnyata pak faisal ngelawak.. Mungkin krna sdh lelah dgn ulahx dodoll semangt pak haji demi cucu pak haji," seru netter. "Bentar lagi ada yg ngambek di medsos, play victim.. 😂," ujar yang lainnya. "Pak Haji keren, haji keren bangeetz 👍👍😂😂😂 biar yg Ono ngambek...😂😂," goda netter. "Hahahaaaa ... pak Haji ngelawak sambil nyanyi yaaa😄😄😄 saking udah ga tau hrs komen apa😀," kata netter.

Soal 100 hari, Faisal juga batal mengundang anak yatim piatu. Karena adanya virus COVID-19 varian Omicron, Faisal terpaksa mengurungkan niat demi kebaikan semua orang termasuk Gala.

"Kalau masalah 100 hari, rencana bakal mengadakan di masjid. Namun perkembangan virus Omicron semakin besar, jadi ada masukan agar jangan mengadakan acara banyak orang. Jadi kami sekeluarga mengundurkan niat kami, kami mengadakan 100 hari dengan terbatas, tidak di masjid. Saya takut sekali nanti cucu saya, omanya atau saya kena," seru Faisal. "Saya lihat perkembangan, kalau seandainya 50 orang boleh, 50 orang, kalau 30 orang boleh ya 30 orang. Kalau seandainya Omicron mereda sebelum tanggal 12 Februari, bisa aja di masjid. Kita lihat kondisinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait